Para Wota Berkabung, Ex-Member AKB48 Shimazaki Haruka Memberikan Ciuman “Pertama”nya Dalam Dorama Ini

Buat para wotanya bekas member AKB48 Shimazaki Haruka atau dikenal dengan Paruru mimin punya kabar buruk nih. Doi akhirnya memberikan adegan ciuman “pertama”nya kepada aktor ganteng Hongo Kanata. Momen berkabung untuk para wota tersebut muncul dalam episode pertama dorama YTV berjudul “Repeat – Unmei wo Kaeru 10kagetsu”. Episode perdana tersebut ditayangkan kemarin pada tanggal 11 Januari 2018.

berikut beberapa adegan momen mesra tersebut mimin tampilkan :

Repeat – Unmei wo Kaeru 10kagetsu sendiri adalah TV dorama berdasarkan dari serial fiksi perjalanan waktu berjudul sama karya Inui Kurumi.

Shinozaki Ayumi (Kanjiya Shihori) adalah pustakawan berusia 33 tahun yang pada suatu hari menerima telepon dari orang misterius yang meramalkan akan terjadi gempa bumi dan kemudian hal itu benar-benar terjadi. Orang misterius tersebut kemudian menawarkan dia kesempatan untuk melakukan perjalanan waktu ke 10 bulan lalu dan mengubah apapun yang diinginkannya. Shimazaki Haruka sendiri memerankan karakter Machida Yuuko yang merupakan kekasih dari karakter pria utama bernama Mori Keisuke (yang diperankan oleh Hongo Kanata).

Wah mesra sekali ya adegan doi berciuman dalam dorama tersebut. Buat para wotanya doi yang tabah ya…

source : jshowbiz

One Comment

Leave a Reply