Perusahaan Keamanan Yang Terkenal Dengan Kostum Ninjanya “SCC Co.” Ingin Melindungi Para Atlet di Olimpiade Tokyo 2020

SCC Co. adalah Perusahaan Keamanan dari Koka Perfektur Shiga yang baru saja didirikan pada tahun 2016 kemarin, tapi reputasi & popularitas mereka sudah cukup tinggi. Alasan di balik perkembangan perusahaan yang begitu cepat adalah berkat ide dari pendirinya yaitu Miyoshi Maya yang mewajibkan seluruh pegawainya untuk bercosplay sebagai ninja.

Selain berkostum ninja, mereka juga dibekali berbagai senjata khas ninja seperti Shuriken & Katana. Miyoshi sekarang berharap perusahannya bisa dilibatkan dalam perlindungan Atlet di Olimpiade Tokyo 2020, apalagi menurutnya Ninja sudah mempunyai reputasi bagus di dunia internasional sehingga selain menjadi pengaman juga bisa menjadi atraksi untuk pengunjung.

Miyoshi yang sudah belajar desain sejak SMA ini mengatakan kalau idenya membuat kostum ninja ini lahir dari ketidakpuasan dengan dunia security di jepang yang cenderung membosankan dan kuno. Karena itu Miyoshi ingin melakukan suatu yang berbeda, agar usahanya cepat berkembang dan dikenal banyak orang. Jika berhasil mendapatkan pekerjaaan di Olimpiade Tokyo, maka itu akan membuat reputasi perusahannya lebih terkenal lagi. Btw, jangan berharap pakaian ninjanya seperti Senran Kagura ataupun Naruto ya, karena pakaian yang dipakai desainnya cukup klasik.

Source : Sankaku

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.