Inilah Penampakan Foto-Foto Mesra Seiyuu Mimori Suzuko Dan Pegulat Pro Okada Yang Berhasil Tertangkap Kamera Bunshun

Sesuai janjinya, Shukan Bunshun akhirnya membeberkan foto-foto mesra dari seiyuu Mimori Suzuko dan pegulat pro Okada yang berhasil mereka abadikan. Bunshun mengatakan foto tersebut diambil pada tanggal 9 Januari 2018. Mereka membuntuti seiyuu Mimorin yang selesai kerja kemudian menaiki taksi menuju ke kediaman Okada. Mimorin kemudian berada disana selama 2.5 jam.

Setelah itu keduanya pun meninggalkan tempat Okada kemudian menuju ke kediaman Mimorin menggunakan taksi.

Okada pun berada disana selama dua jam kemudian keluar sendirian dan pulang menggunakan taksi. Pada hari setelahnya keduanya juga terlihat berkencan menggunakan mobil rental.

Seiyuu Mimorin pun bereaksi terhadap skandal yang menimpa dirinya dalam akun medsosnya.

Doi meminta maaf kepada para fans karena telah mengejutkan mereka dengan hal pribadinya (hubungan asmaranya dengan Okada). Doi kemudian berdiskusi tentang masa depannya dan mengatakan akan terus bekerja dengan serius seperti biasanya.

Pegulat pro Okada juga bereaksi terhadap masalah tersebut dan memberi pernyataan dalam akun medsosnya

Okada mengatakan dia benar-benar memiliki hubungan yang serius dengan Mimorin, akan terus berkarir sebagai pegulat dan meminta para fans agar terus mendukungnya.

Pegulat Okada Kazuchika sebelumnya hampir menikah dengan pembawa berita TV Asahi bernama Moriyouko dan akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka pada bulan Juni 2017 yang sudah terjalin selama 13 tahun.

Moriyouko mantan kekasih Okada

Tidak diketahui kenapa mereka membatalkan pernikahan mereka namun yang pasti setelah mereka berpisah, Mimorin kemudian mengambil alih posisi Moriyouko sebagai kekasih Okada. Hubungan mereka pun baru berlangsung selama 5 bulan.

So buat para maniaks Mimorin bagaimana pendapat kalian mengenai skandal ini? Tentu sebagai fans yang baik harus merestui hubungan idola kesayangannya tersebut bukan? 🙂

source : bunshun

4 Comments

Leave a Reply