Wow!! Ada Penampakan Studio Dari Indonesia Di Bagian End Credits Anime Grancrest Senki

Season anime baru telah tayang di Jepang dan tentunya ada banyak daftar anime bagus yang sudah ditunggu dan wajib ditonton oleh penggemarnya. Salah satu dari anime tersebut adalah Grancrest Senki. Grancrest Senki adalah serial anime fantasi yang diangkat dari light novel karya Ryo Mizuno yang juga merupakan pengarang Record of Lodoss War.

Anime ini menceritakan tentang sebuah benua yang sedang dilanda kekacauan oleh iblis dari dimensi lain yaitu Chaos. Para bangsawan benua tersebut bertempur menggunakan Crest yang memberikan mereka kekuatan super. Akan tetapi daripada memilih bertempur bersama para bangsawan lebih tertarik saling bertempur satu sama lain untuk memperebutkan Crest. Siluca Meletes seorang penyihir muda yang kesal dengan para bangsawan tersebut bekerja sama dengan Theo Cornaro seorang ksatria pengguna Crest yang ingin membebaskan kotanya dari tirani bertempur bersama untuk membebaskan benua dari tirani dan Chaos.

Nah pada ending credits anime tersebut adalah salah satu studio dari Indonesia yang masuk didalamnya. Studio tersebut adalah studio PT. Kreasi Studio Ubud. Berikut penampakannya mimin tampilkan :

Peran PT. Kreasi Studio Ubud dalam anime tersebut adalah sebagai Cooperation with photography.

Wah keren juga ya. So Bagaimana menurut pendapat kalian guys dengan mulai banyak munculnya studio dari Indonesia dalam kancah dunia peranimean Jepang?

5 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.