Kolaborasi Saint Aqours Snow “Awaken the power” Berhasil Menembus 100.000 Kopi!!

Kolaborasi Ruby & Ruby Alter a.k.a Kazuno Leah membuat Saint Aqours Snow sepertinya sukses menarik banyak perhatian penggemarnya. Selain berhasil memecahkan mitos kolaborasi main unit bergabung dengan rival di Love Live! universe untuk sebuah lagu baru yang mana rivalnya juga nyanyi bukan sebagai backdancer saja sampai-sampai bisa ada LIVE event “HAKODATE UNIT CARNIVAL” di bulan April 2018 nanti, sekarang single kolaborasi mereka “Awaken the power” berhasil menembus penjualan 100.000 kopi! Tentunya berkat ini Saint Aqours Snow akan menerima Sertifikasi Emas dari RIAJ.

http://www.riaj.or.jp/f/data/cert/gd.html

RIAJ atau The Recording Indutry Association of Japan adalah organisasi  yang mewakili industri rekaman musik di Jepang. Didirikan semenjak 1942 RIAJ berperan penting dalam perkembangan dan expansi musik Jepang.

Siscon Squad Sanjou!!

Saya akuin lagu “Awaken the power” memang bagus sih, jadi inget lagu μ’s punya yaitu “No Brand Girls”. Tapi kalau lihat hasil dan rivalnya itu sejujurnya faktor utama dari pendongkrak penjualan adalah karena kamu mebutuhkan kode yang terdapat dalam CD “Awaken the power” untuk bisa mengikuti lotre LIVE event “HAKODATE UNIT CARNIVAL”.

ADA KAIGAI PLS!!

Masih saya liatin……

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.