Seiyuu Uesaka Sumire Mencoba Mempromosikan Lagu Pembuka TV Anime Pop Team Epic Dengan Cara Yang Gila

Kalian semua pasti tidak asing dengan Anime Paling gila musim ini yaitu Pop Team Epic. Yang menyanyikan Lagu Tema Anime tersebut adalah Seiyuu Super Sexy yaitu Uesaka Sumire, kali ini beliau Youtuber ARUFa & Editor Kato kembali akan mendiskusikan cara super gila agar lagu tersebut menjadi Hits.

Ide pertama datang dari ARUFa yang mencoba mendistribusikan CD tersebut kepada para petani dan juga menyebarkan burung gagak, dengan begitu akan tercipta perpaduan suara luar biasa antara suara sumipe & gagak. Sayang Sumipe tidak begitu yakin dengan ide satu ini.

Ide kedua dari Kato yang berusaha mendobrak tradisi dunia idol. Daripada membuat Event Handshake, beliau lebih memilih membuat Event Mountain PUnch. Dengan teknik tersebut, Sumipe bisa memukul bagian kepala & tubuh fansnya sekaligus. Dan rasa sakit dan cedera dari teknik tersebut akan lebih membekas daripada Bekas Jabatan Tangan yang cepat hilang. Tapi sayang Sumipe menolak ide tersebut, karena ragu tidak bisa melakukan teknik terlarang tersebut.

Berikutnya ARUFa mengusulkan meminta bantuan para yankee agar memerintahkan kouhainya untuk membeli CD Sumipe, Kebanyakan kouhai pasti tidak berani melawan, sehingga menuruti perintah tersebut. Kali ini Sumipe menolak, karena dikhawatirkan terjadi kekerasan nantinya.

Kato kali ini mempunyai ide cemerlang yaitu mempromosikan idenya lewat media yang pasti dilihat semua orang. Beliau mengusulkan agar bekerja-sama dengan shinigami dan memasukkan iklan cd sumipe di replay ingatan saat seseorang sedang mendekati kematian. Ide kali ini cukup meyakinkan Sumipe, tapi tiba-tiba ada Tentacle muncul yang mencoba menculik Kato.

Sumipe kemudian menggunakan berbagai cara untuk menyelamatkan kato

Tapi usaha sumipe tidak membuahkan hasil

Yang tersisa hanyalah tengkoraknya saja

Tapi Sumipe akhirnya berhasil mengusir Tentacle tersebut dengan Drop Kick

Agar tidak menyediakan pengorbanan Kato, Sumipe kembali berdiskusi dengan ARUFa untuk mencari cara agar cd single terbarunya laku keras

ARUFa kali ini memberikan ide agar Sumipe membagikan poster langsung kepada para fansnya.

Ide tersebut langsung diterima Sumipe, dan berakhirlah diskusi hari ini. Sumipe juga tidak lupa meminta ARUFa agar membawa pulang sisa-sisa dari Kato.

Source : Nuwton

3 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.