Fantastis!! Daun Pisang Untuk Bungkus Makanan Ternyata Dijual Seharga 290.000 Rupiah Perlembar Di Jepang

Pisang merupakan salah satu buah yang umum disajikan di meja makan Indonesia. Buah ini memiliki rasa yang lezat dan khasiat yang luar biasa untuk kesehatan. Selain buahnya, daun pisang juga memiliki banyak manfaat mulai dari untuk membungkus berbagai jenis makanan dan jajanan, alas untuk menghidangkan makanan bahkan sebagai obat untuk radang tenggorokan.

Di Indonesia daun pisang mudah dijumpai dan pada umumnya bisa didapatkan dengan cara mengambil dari kebun sendiri atau meminta pada pada pemilik pohon pisang yang jika kita meminta biasanya akan diberikan secara cuma-cuma saja. Nah lain lagi kalau di Jepang, ternyata daun pisang diperjualbelikan bahkan secara online. Untuk harganya pun tidak tanggung-tanggung bisa mencapai 290.000 Rupiah perlembar daunnya.

Hal tersebut bisa kita lihat di situs Amazon yang menjual daun pisang segar dari Okinawa. Berikut penampakannya mimin tampilkan :

Bagi yang membeli 2 lembar daun akan dikenakan diskon dengan harga 3.700 Yen (477.000 Rupiah) dan yang membeli 5 daun akan lebih “murah” lagi yaitu 5.700 yen (735.000 Rupiah). Tidak diketahui apa keunggulan dari daun pisang Okinawa tersebut sehingga harganya bisa semahal itu namun yang pasti di bagian deskripsi produk menuliskan kegunaan daun pisang tersebut untuk membungkus makanan dan juga bisa direkomendasikan untuk pelengkap fotograpi.

So adakah dari pembaca OtaCouncil yang berniat untuk membeli daun pisang tersebut secara online dari Amazon Jepang?

source : amazon.co.jp

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.