Wow Resmi Diluncurkan!! Akhirnya MUM48 Mengadakan Konferensi Pers Pertamanya Di Mumbai India

Pada Rabu malam, produser televisi Rashmi Sharma mengumumkan dua pengumuman baru yang disampaikan pada media India. Pengumuman pertama beliau meluncurkan perusahaan media baru bernama Rashmi Raj Media Pvt. Ltd dan kedua beliau mengumumkan berita yang sempat menghebohkan beberapa waktu lalu yaitu kolaborasi pertamanya dengan idol grup Jepang AKB48 bernama MUM48.

AKB48 adalah grup gadis idola Jepang dan telah memiliki saudari di Indonesia, Thailand, Taipei dan sekarang menunjukkan ketertarikannya ke India. MUM48 rencananya akan mengadakan audisi dalam waktu dekat dengan persyaratan para gadis bertalenta berumur antara 12 sampai 20 tahun yang akan diberikan sebuah kesempatan untuk mempertunjukkan bakat mereka. Mengambil tema slogan ‘beti padhao beti bachao‘ para member MUM48 nantinya adalah para gadis yang tidak hanya akan diberdayakan namun juga akan diberikan kesempatan untuk mengembangkan dirinya, menjadi panutan dan memenuhi impian yang selalu mereka miliki.

Rashmi meluncurkan MUM48 yang akan bekerja untuk pemberdayaan perempuan. Rashmi diketahui adalah seorang feminis yang gigih dan pendukung hak wanita di India.

source : justshowbiz

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.