Pembawa Lagu Opening Kamen Rider Build PANDORA “Tetsuya Komuro” Mengumumkan Pensiun Setelah Skandalnya Dibongkar Shukan Bunshun

Kabar tidak mengenakkan kembali datang dari dunia tokusatsu. Tetsuya Komuro yang merupakan produser musik terkenal dari Jepang mengumumkan pensiun Jumat lalu. Tetsuya Komuro saat ini adalah bagian dari umit musik PANDORA yang memproduseri lagu tema untuk Kamen Rider Build yang berjudul “Be The One”

Tetsuya Komuro mengumumkan pensiun setelah skandalnya dibongkar oleh Shukan Bunshun yang mengatakan bahwa Tetsuya Komuro berselingkuh dengan seorang perawat. Pada awal bulan Desember 2017, Tetsuya Komuro dipergoki keluar dari kediaman perawat dengan inisial “A”.

Pada malam natal, Tetsuya Komuro berhasil dipergoki lagi bersama dengan perawat tersebut dan menghabiskan malam natal dengannya. Pada tanggal 5 Januari, Tetsuya Komuro kembali dipergoki bersama sang perawat di sebuah hotel mewah di Tokyo.

Tetsuya Komuro sebelumnya menikah dengan Keiko (alias kco) vokalis globe pada tanggal 22 November 2002 setelah menceraikan istri sebelumnya Asami Yoshida yang dinikahinya bulan Mei 2001. Keiko sendiri pada tanggal 24 November 2011 didiagnosa menderita penyakit subarachnoid hemorrhage (perdarahan di bagian permukaan otak). Tetsuya Komuro menderita Hepatitis C sejak 2013. Beliau bertemu dengan perawat A selama perawatannya untuk Hepatitis C. Sang perawat A sendiri telah menjadi pendukungnya setelah sang istri menderita penyakit tersebut.

Tidak diketahui bagaimana dengan nasib unit musik PANDORA namun banyak dari para fans yang tidak ingin Tetsuya Komuro untuk pensiun.

source : nihonhero

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.