Murka Dilecehkan Supir Uber, Maria Ozawa Menuntut Sang Pelaku Agar Meminta Maaf Di Program Berita Televisi

Kabar tidak mengenakkan menimpa salah satu ex-artis AV Jepang Maria Ozawa. Doi beberapa saat lalu diketahui menggunakan jasa transportasi online Uber. Tidak lama setelah itu doi pun mendapatkan sebuah pesan chat dari seseorang bernama “Ben” yang mengaku mendapatkan nomornya dari sang supir Uber. Isi pesan tersebut intinya sang pelaku ingin berkenalan dengan doi.

Maria Ozawa seketika pun langsung murka dengan hal tersebut karena itu sudah termasuk dalam tindak pelanggaran privasi. Doi pun langsung mengontak pihak Uber dan meminta penjelasan dengan hal tesebut. Tidak cukup dengan hal tersebut doi juga langsung muncul di program berita televisi Filipina News5 dan menuntut sang supir Uber tersebut agar meminta maaf secara langsung.

Program berita televisi tersebut pun langsung menyambungkan doi dengan “Ben” yang ternyata merupakan supir Uber itu sendiri. Sang supir yang ketakutan pun langsung menyatakan permintaan maaf dan mengatakan dia tidak ada niat untuk melecehkannya.

Doi pun menerima permintaan maaf dari supir tersebut dan mengingatkan supir tersebut agar tidak melakukannya lagi terlebih pada penumpang wanita lain dan berharap Uber menanggapi hal tersebut kedepannya karena hal tersebut merupakan tindak pelanggaran privasi yang serius. Setelah itu doi juga mengatakan tidak akan memproses hukum hal tersebut karena ditakutkan akan menghancurkan hidup dari sang supir dan doi melakukannya agar si supir tersebut lain kali belajar dari kesalahannya tersebut.

Wah salut ya buat Maria Ozawa sudah berani bersuara mewakili semua wanita yang pernah mengalami hal serupa bahkan lebih parah.

source : @ozawamariaaa @News5Everywhere

One Comment

Leave a Reply