Light Novel Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu Akan Diadaptasi Menjadi TV Anime

Sebuah Website baru saja dibuka untuk mengumumkan Light Novel Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu akan mendapatkan Adaptasi TV Anime, Tapi informasi detail seperti tanggal tayang dan lain-lain akan diumumkan menyusul. Light Novel buatan Murasaki Yukiya tersebut diterbitkan oleh Kodansha sejak Desember 2014 dan sampai sekarang sudah terbit 8 Volume, Sedangkan Volume 9 dijadwalkan akan rilis 2 Februari 2018.

Selain itu juga ada adaptasi Manga yang dikerjakan oleh Fukuda Naoto dan diterbitkan di Suiyoubi no Sirius sejak 24 Juni 2015. Manga tersebut sekarang sudah rilis 5 volume, sedangkan volume 6 baru akan rilis 2 Februari 2018.

Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu fokus ke seorang pemuda bernam Sakamoto Takuma yang dikenal sebagai Maou di MMORPG Cross Reverie karena kemampuannya yang luar biasa. Suatu hari beliau disummon ke dunia lain, tapi penampilannya justru berubah menjadi Karakter di Game tersebut. Beliau pun memutuskan menjalani kehidupan di dunia lain dengan Identitas Baru yaitu Maou Diablo.

Source : Moca News

One Comment

Leave a Reply