Wow!!! Idol Transgender Dari Jepang Ini Siap Menghibur Dan Memanjakan Para Wota Yang Kesepian

Agensi Stardust Promotion yang melahirkan para talenta terkenal seperti YUI, Momoiro Clover Z dan ORANGE RANGE baru-baru ini membuat heboh netizen karena mencoba sesuatu yang tidak biasa. Agensi tersebut meluncurkan grup idola baru yang bernama Himitsu no Otome. Idol grup ini telah dibentuk pada tahun 2017 dan terdiri dari tiga anggota yaitu Natsuki, Gorina dan KOKORO. Sepintas tidak ada yang aneh dengan grup idol ini “kecuali” para membernya adalah wanita transgender. Idol ini memasarkan diri mereka sebagai “idola pelangi” yang tampaknya terlibat dalam adegan LGBT. rencananya idol grup ini akan mengadakan live pertama mereka pada tanggal 27 Februari mendatang.

Halaman profil dari Himitsu no Otome’s Stardust mengenalkan mereka sebagai idol yang “kadang-kadang cool, kadang-kadang lucu”. Laman profil juga menuliskan di page kalimat ” Menjadi berbeda itu OK! Bertujuan untuk suatu saat ketika kata-kata seperti ‘lgbt’ telah menghilang.” Bagian terakhir dari kalimat tersebut mungkin berarti mereka berharap dapat melihat dunia di mana orang tidak perlu memberi label berdasarkan orientasi seksual atau identitas seksual mereka lagi. Buat yang ingin memfollow grup idol ini dapat langsung menuju akun twitter resminya di @otomestaff

Tidak diketahui apakah mereka akan melakukan event handshake atau menjual Photopack seperti idol umumnya namun sejauh ini konsepnya menarik – mari kita berharap agar grup idol ini memiliki kemampuan vokal yang mumpuni dan bisa menarik para wota.

source : aramajapan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.