Di Mobage Bithunters Yang Akan Dirilis Musim Semi 2018, Para Pemain Bisa Bermain Sambil Mengumpulkan Bitcoin

Walaupun di Jepang baru saja terjadi perampokan Cryptocurrency senilai 532 Juta Dolar, tapi sepertinya trend Cryptocurrency di jepang belum akan mengendur. Setelah Ada Idol bertema Cryptocurrency & Tempat Hiburan Malam yang menerima Cryptocurrency, Sebentar lagi Perusahaan Game bernama Real World Game akan meluncurkan Mobage dimana anda bisa bermain sambil menambang Cryptocurrency.

Mobage bernama BitHunters tersebut menggunakan Sistem AR (Augmented Reality) seperti Pokemon Go dimana anda diharuskan berjalan-jalan untuk bisa memainkannya, tapi para pemain juga bisa mengumupulkan token yang katanya mempunyai sistem blockchain seperti Bitcoin. Token tersebut nanti juga bisa ditukarkan menjadi Bitcoin dalam jumlah yang tidak terlalu banyak. Kalau Sistem ini berjalan lancar, mungkin saja nanti setelah berjalan & bermain sebanyak 1 km, kita bisa mendapatkan bitcoin untuk membeli minuman atau makanan ringan.

Chief Financial Officer dari Real World Game yaitu Noritake Okabe memasukan Bitcoin dalam mobagenya, karena merasa Bishoujo saja tidak akan menghasilkan cukup uang. Beliau berharap harga token yang ada di dalam mobagenya nanti bisa meningkat, seiring makin banyaknya orang yang mengakui nilainya. Pokemon Go waktu dirilis dulu saja sudah menimbulkan cukup banyak kontroversi, Apalagi kalau Bithunters dirilis nanti sepertinya bakal muncul banyak kasus seperti Pencurian Bitcoin, Bug yang bisa diexploitasi dan lain-lain. Buat anda yang tertarik, harap bersabar beberapa bulan lagi, Karena BitHunters baru dirilis Musim Semi 2018.

Source : BitHunters

Leave a Reply