Wow!! Artis AV Riku Minato Mengenalkan Ibunya Kepada Para Netizen Di Salah Satu Channel YouTube Jepang

Riku Minato baru-baru ini secara mengejutkan muncul di video salah satu channel YouTube bernama Tokyo Paro Paro. Channel YouTube tersebut memuat berbagai video yang mengajak para netizen untuk tour menengok ke rumah para artis AV yang dipandu artis AV-nya sendiri.

Riku Minato memulai tournya dengan mengajak para netizens untuk mengunjungi kediamannya waktu doi masih tinggal bersama orang tuanya di kampungnya. Doi memperlihatkan berbagai kenangan masa lalunya kepada para netizen termasuk foto masa kecilnya bersama dengan kakaknya.

Secara mengejutkan ibu doi tiba-tiba muncul didepan kamera dan mengenalkan dirinya. Ibunya doi ternyata sudah berumur 65 tahun dan melahirkan doi saat berumur 41 tahun.

Doi pun bercerita pertama kali menekuni pekerjaan sebagai artis AV, doi memberanikan diri untuk membuat pengakuan tentang pekerjaannya dengan ibunya di Sweets Paradise Kichijoji ten. Doi pun berharap mendapat restu dan semuanya akan berjalan dengan baik. Secara mengejutkan pengakuannya tersebut pun tidak mendapat pertentangan dari ibunya dan mempercayai keputusan yang telah dibuatnya.

Doi semasa sekolah juga gemar berolahraga dan ternyata adalah anak band. Doi memperlihatkan raket badminton dan tenisnya yang dipakainya dulu waktu bersekolah. Doi juga memperlihatkan gitar yang dipakainya dulu yang berjumlah sampai 3 buah.

Wah salut ya untuk ibunya doi tidak menentang pekerjaan yang dilakukan oleh anaknya dan doi yang berani mengakuinya di depan orang tuanya, tentu bisa kita bayangkan seperti apa perasaan orang tua kalau melihat anak gadisnya bekerja sebagai seorang aktris AV, bahkan ada beberapa orang tua artis AV yang mengusir dan tidak mengakui lagi anaknya karena pekerjaannya tersebut.

Riku Minato memulai debutnya sebagai artis AV waktu pada bulan April 2013 sewaktu berumur 20 tahun. Pada bulan Mei 2015 doi memenangkan Best Actress Award pada ajang AV bergengsi DMM Adult Award 2015.

source : YouTube

3 Comments

Leave a Reply