Diguyur Salju Lebat, Neo Armstrong Cyclone Jet Armstrong Cannons Bertebaran Di Berbagai Penjuru Jepang

Berbagai di daerah Jepang saat ini sedang diguyur hujan salju yang lebat dan membuat salju tebal menyelimuti bagian permukaan tanah. Nah momen ini dimanfaatkan oleh para masyarakat disana untuk membuat patung salju. Selain patung salku biasa, warga disana juga membuat paung salju unik yang terinspirasi dari anime Gintama. Patung tersebut diberi nama Neo Armstrong Cyclone Jet Armstrong Cannons.

Dalam animenya itu adalah senjata legendaris dan ampuh yang digunakan oleh para Inuisei Amanto untuk pengambilalihan Edo dan Bumi dari para manusia. Senjata ini juga digunakan dalam beberapa perang galaksi lainnya sepanjang sejarah.

Bentuk senjata ini cukup unik dan terlihat seperti (maaf) penis. Berikut beberapa patung Neo Armstrong Cyclone Jet Armstrong Cannons yang dibuat oleh para warga di Jepang :

Buat kalian yang ingin melihat lebih banyak lagi senjata tersebut dapat langsung menuju twitter dan mengetikkan tagar ネオアームストロングサイクロンジェットアームストロング砲.

So bagaimana menurut kalian dengan fenomena patung salju dari senjata Neo Armstrong Cyclone Jet Armstrong Cannons tersebut?

source : twitter

2 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.