Karena Beda Pandangan Dengan Komite Produksi, Seiyuu Murakawa Rie Tidak Mau Melanjutkan Pekerjaannya di TV Anime Island

Ada Berita buruk bagi kalian yang sudah lama menantikan Adaptasi Anime dari VN Island buatan Frontwing, Karena salah satu Seiyuu dari VNnya yaitu Murakawa Rie tidak akan tampil kembali di Versi TV Animenya. Nantinya Peran Murakawa Rie sebagai Garandou Sara nanti akan digantikan oleh Yamamura Hibiku.

Sebenarnya Murakawa Rie sudah melakukan Proses Recording untuk TV Anime Island, Tapi karena ada beberapa perbedaan pandangan, maka Agency dari Rieshon yaitu Tokyo Actor’s Consumer’s Cooperative Society menginginkan adanya perubahan naskah cerita & recording ulang. Tapi Negosiasi antara agency & komite produksi gagal membuahkan hasil, sehingga rieshon tidak mau melanjutkan pekerjaannya di TV Anime Island & Terpaksa diganti. Perlu diingat yang bertikai adalah Rieshon, Agencynya hanya mewakilinya berunding saja. Karena kalau agencynya yang bermasalah, maka tidak mungkin mereka menawarkan seiyuu pegganti dari agency yang sama.

Hmm, menurut admin sendiri kasus kali ini cukup aneh. Karena umumnya hanya Seiyuu Veteran Sekelas Nozawa Masako sajalah yang bisa mempengaruhi proses produksi, apa yang menyebabkan rieshon & Agencynya berani turut campur dalam proses produksi ? Apakah proses produksi animenya berantakan, sehingga beliau tidak ingin disalahkan jika animenya gagal nanti ?

VNnya bercerita tentang Pulau bernama Urashima yang terpisah jauh dari Pulau Utama jepang. Awalnya kehidupan di pulau tersebut damai, tapi 5 tahun lalu 3 keluarga paling berpengaruh di Pulau Urashima tertima kesialan secara berturut-turut.

Orang-orang yang tinggal di Pulau Urashima kemudian memutus kontak dengan dunia luar, dan perlahan-lahan penduduk pulau urashima mulai mengalami kemunduran.

Kunci menyelamatkan Pulau tersebut ada di 3 Gadis dari 3 Keluarga Besar. Tapi banyak orang yang masih terikat tradisi lama, sehingga timbul konflik. Suatu hari ada seorang pria terdampar yang mengklaim dirinya dari masa depan dan datang untuk mengubah masa depan pulau Urashima.

Source : Otasuke

Leave a Reply