Setelah Divonis Bersalah Dalam Kasus Pajak 2 Tahun Yang Lalu, Akhirnya Mamare Touno Merilis Light Novel Log Horizon Volume 11

Masih ingatkah kalian kalau Mamare Touno selaku Pengarang Maoyuu & Log Horizon dinyatakan terlibat penggelapan pajak 2 tahun yang lalu ? Waktu itu Touno-sensei mendapatkan hukuman kurungan selama 10 bulan, Namun hukumannya ditangguhkan selama tiga tahun dan dia bisa terhindar dari hukuman penjara jika mempertahankan perilaku baik sampai tahun 2019.

Sepertinya Touno-sensei serius tidak akan berulah lagi sampai tahun 2019, sehingga Kadokawa mempercayainya dan akan merilis Light Novel Log Horizon Volume 11 pada 20 maret 2018. Sebenarnya perilisan Volume 11 sudah dipersiapkan sejak lama, tapi akibat kasus pajak jadi tertunda lama. Touno sendiri juga tetap mengerjakan Log Horizon dalam format Web Novel dan sampai saat ini sudah mencapai Volume 14. Para penggemar berharap dengan kembalinya Light Novel Log Horizon, maka akan ada TV Anime baru juga yang mengikuti. Sebelumnya Log Horizon sudah mendapatkan 2 Season TV Anime yang dikerjakan oleh Studio Deen & Satelight.

Source : Enterbrain

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.