Mangaka dari Watashi ga Motenai no wa Dou Kangaete mo Omaera ga Warui! Kaki Kirinya Patah Karena Kecelekaan Sepeda

Lewat Akun Twitter Resmi Watashi ga Motenai no wa Dou Kangaete mo Omaera ga Warui! (Watamote) kita mendapatkan kabar kalau Mangaka Tanigawa Nico Kaki Kirinya patah karena kecelakaan sepeda pada hari selasa kemarin. Beliau merasa rasa sakitnya tidak seberapa, tapi tetap ada kemungkinan kalau beliau tetap membutuhkan operasi, sehingga hari ini beliau pergi ke rumah sakit besar untuk pemeriksaan ulang.

Sang Mangaka Meminta maaf karena membuat para penggemarnya khawatir dan berusaha agar tidak hiatus. Tanigawa-sensei sendiri pada hari kamis kemarin bisa mendatangi Pesta Tahun Baru Kadokawa dan juga tidak mempunyai masdalah apa-apa dalam kehidupan sehari-hari.

Manga Watashi ga Motenai no wa Dou Kangaete mo Omaera ga Warui! diterbitkan Online via Website Gangan dan sampai saat ini sudah terbit 11 Volume, sedangkan Volume 12 direncanakan terbit 22 Februari 2018. Watashi ga Motenai no wa Dou Kangaete mo Omaera ga Warui! juga sudah mendapatkan Adaptasi TV Anime yang dikerjakan Studio Silver Link di Tahun 2013.

Source : Nijipoi

Leave a Reply