Seiyuu Unit Milky Holmes Akan Membubarkan Diri Setelah Final Live di Bulan Februari 2019

Akun Twitter Seiyuu Unit Milky Holmes mengumumkan mereka akan membubarkan diri setelah Final Live yang akan digelar Februari 2019. Seiyuu Unit beranggotakan Sasaki Mikoi, Tokui Sora, Kitta Izumi, Mimori Suzuko tersebut juga meminta para fans agar tetap mendukungnya selama setahun kedepan sampai Final Live. Selain itu juga ada beberapa Event Road to Final yang akan dimulai di Bulan Juni 2018.

Awalnya Seiyuu Unit Milky Holmes dibentuk untuk mengisi Lagu Tema Seri Anime Tantei Opera Milky Holmes, kemudian mereka juga mengerjakan lagu tema untuk Anime lain seperti Cardfight Vanguard dan Akiba’s Trip. Lagu terakhir yang mereka rilis adalah Reflection yang dirilis 17 Januari 2018 kemarin dan merupakan Lagu Tema untuk OVA Tantei Opera Milky Holmes New Year Special.

Di Tahun ini sendiri Milky Holmes sudah berusia 9 tahun, sepertinya Bushiroad sengaja menunggu sampai 10 Tahun untuk Membubarkan Milky Holmes. Bushiroad juga tidak perlu takut kehilangan pemasukan, karena mereka sudah punya sapi perah baru bernama Bandori.

Source : Comic Natalie

4 Comments

Leave a Reply