Setelah Mendapatkan Adaptasi Live-Action, Web Manga Omae wa Mada Gunma wo Shiranai Juga Akan Diadaptasi Menjadi TV Anime

Di Event yang kemarin diadakan di Toyosu PIT Tokyo, Seiyuu Uchida Aya mengumumkan kalau Web Manga Omae wa Mada Gunma wo Shiranai akan mendapatkan Adaptasi TV Anime yang tayang mulai Bulan April 2018. Selain itu juga diumumkan kalau Uchida Aya juga akan menyanyikan Lagu ED yang berjudul So Happy.

Manga buatan Hiroto Ida tersebut diterbitkan via Online lewat Kurage Bunch mulai Oktober 2013, dan sampai saat inis udah terbit 8 Volume. Tahun lalu, Manga tersebut juga sudah diadaptasi Menjadi 4 Episode Live-Action TV Series & Live Action Movie.

Manganya menceritakan Kamitsuki Nori yang akan pindah dari Chiba ke Gunma, tapi beliau justru mendapatkan peringatan dari temannya di Chiba kalau tidak ada yang bisa kembali hidup-hidup dari Gunma. Karena tidak percaya, beliau mencoba mencari tahu lewat internet, tapi ternyata banyak informasi negatif soal Gunma. Di tengah kebingungan & Culture Shock, Nori justru malah terlibat pertikaian dengan Perfektur Tochigi & Ibaraki.

Daftar Staff

  • Director, Series Composition: Mankyuu (Cinderella Girls Gekijou)
  • Character Design: Tomonori Kogawa (Ginga Eiyuu Densetsu)
  • Production Cooperation: CJT
  • Studio: Asahi Production

Source : Comic Natalie

Leave a Reply