Penyanyi Anisong Aoi Eir Merilis Music Video Yakusoku Untuk Menandai Kembalinya Dirinya Ke Dunia Anisong

Hari yang ditunggu-tunggu para penggemar berat Aoi Eir termasuk Admin sendiri akhirnya datang juga, Setelah menunggu 9 hari akhirnya Website Resmi Aoi Eir merilis Music Video lagu terbarunya yaitu Yakusoku yang menandakan kembalinya beliau ke dunia hiburan. Lirik lagu terbarunya yaitu Yakusoku juga sangat menyentuh, sehingga tidak heran banyak yang meneteskan air mata ketika mendengarnya. Berikut dibawah ini adalah beberapa reaksi kembalinya Eir :

Sebagai Fans berat Aoi Eir, Admin Masa-san merasa tidak ada yang kata-kata yang cukup untuk mengungkapkan kegembiraanku mendengar Eir kembali. Menurutku kembalinya Eir tidak hanya penting untuk para fansnya saja, tapi juga penting untuk dunia anisong agar bisa lebih maju lagi. Tapi di music video ini ada yang berbeda dari biasanya, yaitu kali ini beliau memiliki celana panjang, padahal sebelumnya Eir sangat dikenal sekali dengan ciri khasnya yang menggunakan Short Pants. Ada apakah di balik perubahan penampilannya ini ? Apapun alasannya Admin sudah tidak sabar melihat Eir kembali aktif mulai Musim Semi nanti.

Eir memulai Karirnya di dunia anisong tahun 2011 saat merilis Single Memoria untuk Lagu Penutup TV Anime Fate/Zero. Setelah itu beliau mendapatkan kesempatan menyanyikan banyak lagu anime terkenal seperti Kill la Kill, Sword Art Online, Aldnoah.Zero, Tapi di konser peringatan 5 tahun karirnya pada tahun 2016 kemarin, beliau hiatus panjang karena masalah kesehatan. Sebelum hiatus panjang, beliau juga membatalkan sejumlah rencana konsernya karena alasan kesehatan juga, salah satu konser yang batal diikuti beliau adalah di AFAID 2016.

Buat anda yang lom kenal Eir, Yuk baca profilnya yang dulu pernah Admin tulis dilink dibawah ini :

[Otacouncil Artist Corner] Aoi Eir, Diva Anisong yang Juga Gamer Kelas Berat

4 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.