Pasangan Figure Skating Asal Jepang Menggunakan Lagu Tema Anime Yuri!!! on Ice di Olimpiade Musim Dingin 2018 Pyeongchang

Olimpiade Musim Dingin 2018 adalah acara Olimpiade musim dingin ke-23 yang dijadwalkan berlangsung di di Pyeongchang, Korea Selatan, antara tanggal 9 dan 25 Februari 2018. Pyeongchang akhirnya menang setelah tawaran tiga kali berturut-turut, sebelumnya sempat kalah tipis pada Vancouver di Tahun 2010 dan Sochi di Tahun 2014. Pyeongchang akan menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin pertama di Korea Selatan dan Olimpiade kedua setelah Olimpiade Musim Panas 1988 di Seoul.

Pasangan Figure Skating asal japan yaitu Kihara Ryuichi & Suzaki Miu saat tampil di Olimpiade Musim Dingin 2018 Pyeongchang menghebohkan dunia anime terutama para penggemar Yuri!!! on Ice. Pasangan Figure Skating asal jepang tersebut mendapatkan kesempatan pertama tampil di Olimpiade Musim Dingin 2018 Pyeongchang dan ternyata lagu yang diputarnya adalah Lagu Tema dari Yuri!!! on Ice yang merupakan Anime yang juga bertema Skating.

Ini bukan pertama kalinya, pasangan tersebut menggunakan lagu Yuri!!! on Ice. Karena di First Skate Detroit 2017, mereka juga menggunakannya. Tapi karena kali ini digunakan di olimpiade maka sudah jelas yang menyaksikannya jauh lebih banyak, apalagi mereka berdua dapat giliran pertama tampil yang membuat impactnya bakal lebih terasa.

Berikut dibawah ini adalah tweet reaksi para fans setelah menyaksikan penampilan mereka berdua di di Olimpiade Musim Dingin 2018 Pyeongchang :


Source : Twitter

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.