Ex-Idol Aoyama Saint Hachamecha High School “Narai Yume” Debut Menjadi Artis AV Dibawah Naungan SODstar

Kabar mengejutkan (entah bahagia atau sedih) kembali mengguncang dunia perwotaan. Kembali lagi salah satu mantan idol terjerumus dan debut menjadi artis JAV. Kali ini idol yang berhasil dibujuk untuk menjadi artis AV adalah Narai Yume yang merupakan ex-member grup idol Aoyama Saint Hachamecha High School.

Debut menjadi artis AV doi mengganti nama panggungnya menjadi Kia Aoyama dibawah label film biru SODstar. Dalam cuitannya doi mengumumkan film debutnya akan rilis pada tanggal 8 Maret mendatang.

Doi mengatakan hal tersebut memang mengejutkan namun doi serius dengan karir barunya tersebut. Doi juga mengatakan akan melakukan yang terbaik agar bisa menjadi nomor satu di dunia ini dan meminta para fans untuk mendukungnya.

Grup idol Aoyama Saint Hachamecha High School dibentuk pada bulan Agustus 2012 dan memiliki cita-cita untuk bisa konser di Nippon Budokan. Narai Yume sendiri mengumumkan kelulusannya dari grup tersebut pada bulan April 2016 dan keluar setelah tampil di Tokyo Idol Festival 2016 pada bulan Agustus 2016.

Hmm makin banyak saja idol yang tergiur untuk mengganti karirnya menjadi artis AV entah kedepannya siapa lagi mantan idol yang bakal terjerumus…..

source : @kia_aoyama

3 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.