Proyek TV Anime Terbaru Tatsuki Ternyata Adalah Remake dari CG Anime Yang Pernah Dibuatnya di Tahun 2012 Berjudul Kemurikusa

Di Sebuah acara yang diadakan oleh Studio Yaoyorozu di Shinjuku Alta Theater, Sutradara dari Kemono Friends yaitu Tatsuki akhirnya mengungkapkan judul TV Anime terbarunya yang diumumkan saat Comicket kemarin. TV Anime terbaru Tatsuki tersebut berjudul Kemurikusa yang merupakan remake dari Anime berjudul sama yang dibuatnya Tahun 2012.

Waktu itu Yaoyorozu sepertinya belum terbentuk, sehingga dulu yang membuatnya adalah Doujin Grup milik Tatsuki yang bernama Irodori. Selain itu Kemurikusa juga sempat memenangkan CG Anime Contest Edisi ke-24.

Kemurikusa adalah Science Fiction Action yang menceritakan sekumpulan gadis yang bertempur melawan Mahluk misterius yang dijuluki Insect di Dunia yang dipenuhi oleh Kabut Merah.

Dulu di Tahun 2012 Kemurikusa hanya terdiri dari 1 Episode berdurasi 24 menit saja, tapi sekarang Kemurikusa Versi Remake mempunyai format TV Anime sehinga bisa dipastikan akan terdiri dari lebih 1 Episode. Buat anda yang penasaran seperti apa Kemurikusa di Tahun 2012, anda bisa melihatnya secara gratis lewat Channel Youtube milik Studio Irodori.


Source : Anime! Anime!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.