Seorang Maniaks Dari Indonesia Mencoba Sensasi Yaki Mikan Yang Muncul Di Anime Love Live! Sunshine!! Begini Rasanya!!

Buat para maniaks fanatik tentu mencoba sesuatu yang muncul dalam sebuah anime adalah sebuah sensasi yang luar biasa. Hal itu bisa saja berupa makanan yang muncul dan disantap oleh idolanya baik itu di dunia nyata maupun di dunia 2D. Nah beberapa saat lalu muncul sebuah makanan tidak biasa alias unik dalam salah satu episode anime Love Live! Sunshine!!. Makanan yang diberi nama Yaki Mikan tersebut adalah jeruk yang dibakar sampai bagian ujungnya berwarna kehitaman. Jeruk bakar tersebut sangat disukai oleh salah satu karakter Aqours bernama Chika Takami.

Tergelitik melihat jeruk bakar yang muncul di anime tersebut, sang maniaks DP yang merupakan rekanan dari maniaks MR pun mencoba membuat makanan unik tersebut. Maniaks berinisial DP ini diberi nama sesuai dengan karateristiknya yang suka denial mengatakan ingin pensiun dari dunia maniaks (Denial Pensi) dan juga merupakan maniaks dari para artis anisong dan seiyuu-seiyuu wanita muda (Dedeks Pervert).

Untuk menunjukkan keseriusannya, maniaks DP kemudian membeli jeruk dari swalayan terdekat di rumahnya. Setelah itu jeruk tersebut dipanaskan diatas teflon dengan volume api sedang. Jeruk digoyang sesekali supaya bagian yang hangus tidak sampai terbakar menjadi arang. Setelah siap, jeruk kemudian diangkat dan diletakkan diatas piring siap untuk disajikan. Berikut penampakan dari Yaki Mikan buatan maniaks DP tersebut mimin tampilkan :

Tidak pakai lama dengan imajinasi mesum sang maniaks DP pun langsung melahap dengan rakus Yaki Mikan tersebut. Bagian gosong jeruk dirobek dan kulitnya dicabik-cabik sehingga terlihat dalamannya yang menggugah selera.

Menurut maniaks DP rasa dari Yaki Mikan tesebut menjadi manis seperti seiyuu Anj… maksud beliau seperti madu dan kesan rasa asamnya menjadi berkurang.

Tekstur daging jeruk juga menjadi lebih lembut. Dari segi aroma ada tercium sedikit bau terbakar namun menurut maniaks DP hal tersebut tidak mengganggu cita rasa dari kuliner ekstrim khas anime tersebut.

Menurut maniaks DP secara overall resep Yaki Mikan dari anime Love Live! Sunshine!! tersebut sangat layak dicoba apalagi buat para loplipers yang merupakan fans Chika Takami harus mencobanya minimal satu kali saja 🙂

4 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.