Wah!! Photo Book Terbaru Seiyuu Ayane Sakura Dibagi-Bagikan Secara Cuma-Cuma Di Jepang!!! Ada Yang Mau?

Buat para fans setia seiyuu Ayane Sakura tentu sudah tahu dong doi baru saja merilis photo book terbarunya yang berjudul Sakura no Oto. Dengan cover buku yang menggoda iman tentu akan bisa membuat para maniaks untuk khilaf dan membeli buku kumpulan foto doi tersebut. Nah buat yang duitnya lagi pas-pasan tapi ngebet kepengen punya photo booknya mimin punya kabar “gembira” nih karena ternyata di Jepang buku kumpulan foto doi tersebut dibagi-bagikan secara gratis.

Eits tapi jangan keburu senang dahulu karena photo book tersebut tidak dibagikan secara cuma-cuma di toko buku di Jepang. Usut punya usut ternyata photo book tersebut dibagikan secara gratis di gathering dari salah satu circle otaku di Jepang.

Seorang pengguna twitter dengan akun @oshoi_169cm_p_s mengunggah foto dimana buat para otaku yang menghadiri gathering circle tersebut bisa mengambil photo book tersebut secara cuma-cuma.

Namun buat yang kalian sudah keburu senang terpaksa tampaknya harus kecewa lagi karena tentunya photo book tersebut tentu sudah disikat habis oleh para maniaks yang menghadiri gathering tersebut. So buat para maniaks yang pengen photo booknya tapi lagi bokek tenang saja karena saking lakunya PB tersebut dicetak ulang jadi kalian masih punya kesempatan untuk menabung 🙂

source : @oshoi_169cm_p_s

One Comment

Leave a Reply