Para Maniaks Menduga Seiyuu Kayano Ai Hamil, Karena Perutnya Terlihat Membesar

Di Acara Screening Infini-T Force: Mirai no Byousen yang digelar kemarin, ada hal yang menarik perhatian para Maniaks Seiyuu Kayano Ai. Well, memang biasanya Tubuh Seksi dari Kayano Ai selalu menarik perhatian para maniaks sih, tapi kali ini para maniaks tertarik dengan Tubuh Kayanon karena perutnya terlihat membesar. Melihat perutnya yang memebesar, banyak maniaksnya yang menduga kalau Kayanon sedang hamil, apalagi beliau umurnya memang sudah ideal untuk menikah. Berikut dibawah ini adalah Foto Kayanon terbaru dari acara tersebut :

This slideshow requires JavaScript.

Bagaimana pendapat kalian setelah melihat foto diatas, apakah Kayanon beneran hamil atau beliau hanya sekedar gemuk karena kebanyakan makan saja ? Kalau benar hamil, kira-kira siapa ya pasangannya ? Para penggemarnya sih banyak yang memasangkan Kayanon dengan Yoshitsugu Matsuoka, apakah hal tersebut akan menjadi kenyataan ?

Kayanon selama ini sudah memerankan banyak Karakter Anime terkenal seperti Utaha-Senpai di Saekano, Shiro di No Game No Life, Suzuhiro Mikono di Aquarion Evol, Takabe Saori di Girls und Panzer, Dustiness Ford Lalatina di Konosuba!, Toyama Rin di New Game!, Akatsuki Kirika di Senki Zesshou Symphogear, Kaidou Emi di Infini T-Force, dan lain-lain.

Source : Comic Natalie

4 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.