Pengarang Light Novel Yamato Isoko no Ketsudan Mendatangi Kantor Pusat Twitter Jepang Karena Promosi Tweetnya Di Ban

Anda semua pasti tau kalau Twitter mempunyai fitur Promosi Tweet yang merupakan fitur berbayar agar tweet anda dilihat lebih banyak orang. Pengarang Light Novel Yamato Isoko no Ketsudan yaitu Kisaragi-sensei juga menggunakan fitur tersebut untuk mempromosikan tweet tentang Light Novel Yamato Isoko no Ketsudan Volume 2 yangakan dirilis 20 Februari 2018. Tetapi walaupun sudah membayar 45.226 Yen, Tweet tersebut justru Di Ban dengan alasan “mempromosikan konten & layanan dewasa“. Padahal Light Novel buatannya walaupun bertema Harem, tapi ratingnya semua umur dan cover yang digambar oleh Cafe Neko juga tidak NSFW.

Setelah promosi tweetnya di Ban, Kisaragi mencoba mengkontak Twitter secara online untuk menyelesaikan masalah ini. Tapi Kisaragi tidak puas dengan respon yang didapatkan dari customer service twitter, sehingga beliau langsung datang ke Kantor Pusat Twitter Jepang. Tapi Kantor Pusat Twitter Jepang sekalipun tidak bisa memberikan solusi kepada Kisaragi, dan hanya bisa membantu mengirimkan surat protes ke Kantor Pusat Twitter di Amerika.

Tapi para fans tidak terlalu khawatir kejadian ini mempengaruhi kepopuleran Yamato Isoko no Ketsudan, Karena sampai saat ini Light Novel buatan Kisaragi & Cafe Neko tersebut masih duduk di 10 Peringkat Teratas Amazon Jepang. Kita harus menunggu apakah Konflik Kisaragi & Twitter bisa diselesaikan dengan jalan damai, atau malah harus menempuh jalur hukum.

Source : Twitter

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.