Manga Plunderer Buatan Mangaka ‘Sora no Otoshimono’ Akan Diadaptasi Menjadi Anime

Editor dari Majalah Bulanan Shounen Ace mengumumkan kalau Manga Plunderer buatan Minazuki Suu akan mendapatkan Adaptasi Anime. Tapi sayangnya tanggal tayang & detail lainnya akan diumumkan menyusul. Ini bukan pertama kalinya Manga buatan Minazuki Suu mendapatkan Adaptasi Anime, dulu manga Sora no Otoshimono pernah diadaptasi menjadi 2 TV Anime, 1 Movie dan 2 Anime Movie.

Manga Plunderer sendiri diterbitkan di Majalah Shounen Ace sejak Desember 2014 dan sampai saat ini sudah terbit 8 Volume, sedangkan Volume 9 direncanakan terbit 26 Februari 2018. Dalam rangka Plunderer mendapatkan adaptasi anime, Majalah Shounen Ace Edisi April 2018 nanti juga akan dibundel dengan Poster buatan Minazuki Suu.

Manganya mengambil tempat di dunia yang didominasi oleh Numbers, setiap manusia akan mempunyai identitas yang dicap dengan Count yang dapat menentukan jumlah yang berkaitan dengan kehidupan mereka. Jika Count tersebut jatuh ke 0, maka orang tersebut akan jatuh kedalam Abysss.

Di Kalender Alcian Tahun 305, Seorang gadis bernama Lynn mendapatkan tugas dari Ibunya yang jatuh ke Abyss untuk mencari Red Baron Legendaris. Dalam petualangannya, dia bertemu dengan seorang pemuda bernama Licht yang mempunyai count yang rendah dan sepertinya mempunyai rahasia besar.

Source : PR Times

2 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.