Skandal-Skandal Seiyuu Yang Pernah Menghebohkan Dunia Permaniakan (Bagian 7)

Lama tidak diupdate mimin akan kembali melanjutkan pembahasan tentang skandal seiyuu yang pernah menghebohkan dunia permaniakan. Tanpa banyak kata pembuka langsung saja kita bahas skandal tersebut :

1. MAO ICHIMICHI

Mao Ichimichi ada seiyuu cantik yang lahir pada tanggal 1 Februari 1992 dan berasal dari prefektur Osaka. Selain berkarir sebagai seiyuu doi juga bekerja sebagai model gravure dan aktris. Peran doi yang adalah sebagai sebagai “Luka Millfy / Gokai Yellow” dalam serial Super Sentai Kaizoku Sentai Gokaiger. Sebagai seiyuu doi terkenal dengan perannya sebagai Anzu Yamasaki dalam anime Gantz:O, Hikari Yagami dalam anime Digimon Adventure tri dan masih banyak lagi.

Doi dulu sempat membuat heboh para netter karena diduga menjalin cinta lokasi dengan aktor lawan mainnya dalam serial Super Sentai Kaizoku Sentai Gokaiger Ryota Ozawa yang berperan sebagai Gokai Red. Foto-foto mesra mereka berdua sempat diabadikan dan beredar luas di dunia maya. Bahkan tertangkap pula foto mereka sedang berciuman mesra. berikut fotonya mimin tampilkan :

Namun setelah foto tersebut beredar tidak ada desas desus dan informasi setelahnya mengenai hubungan kedua orang tersebut lagi.

Tidak lama kemudian Ryota Ozawa pun menjalin hubungan dengan seiyuu dan aktris Shoko Nakagawa dan mereka berdua pun sepertinya sudah tidak berkencan lagi satu sama lain. (NB : Ryota Ozawa sekarang sudah putus juga dengan Shokotan karena ibu dari Shokotan tidak setuju dengan hubungan tersebut)

(bersambung)

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.