Waduh, Para Artis AV Ini, Foto Sewaktu Masih Bersekolahnya Dulu Terekspos!! Inilah Penampakannya!!

Meskipun JAV banyak penikmatnya namun tidak bisa dipungkiri menjadi artis AV dikalangan masyarakat masih dicap sebagai suatu hal yang tabu. Para artis AV ini tentu tidak semua mau privasinya terekspos karena ketahuan mempunyai karir pekerjaan seperti ini bisa mengganggu kehidupan pribadi mereka seperti diketahui oleh keluarga atau sahabat atau dalam komunitas masyarakat di lingkungannya.

Namun meskipun berusaha untuk menyimpannya tetap saja ada ulah orang nakal yang berusaha untuk mengekspos masa lalu para artis tersebut. Sebut aja dari musuh para artis AV sewaktu mereka masih bersekolah dahulu. Mereka tentu tidak segan-segan untuk membalas dengan mengupload bahkan mempublikasi nama asli dari para artis AV tersebut agar kehidupan pribadinya terganggu.

Berikut beberapa foto artis AV sewaktu mereka masih bersekolah dahulu yang bocor di dunia maya dan sempat menghebohkan para netizen :

1. MAKOTO SHIRAISHI

Makoto Shiraishi adalah artis AV yang terkenal dengan oppainya yang berukuran G-Cup. Doi memulai debutnya pada umur 18 tahun dibawah naungan eumah produksi S-1. Memulai karirnya diusia belia setelah tamat sekolah tentu menjadikannya sasaran empuk dari para rekan sekolah yang membencinya. Alhasil foto-foto doi semasa sekolah dahulu pun tersebar di dunia maya. Berikut penampakannya foto doi semasa sekolah mimin tampilkan :

2. MINAMI HATSUKAWA

Minami Hatsukawa adalah artis AV populer yang barasal dari Fukuoka. Doi memulai debutnya pada bulan Maret 2014 dibawah naungan rumah produksi Moodyz. Pada tahun 2015 doi terpilih di ajang bergengsi DMM.R18 Adult Award 2015 sebagai Best Newcomer Actress Awards. Foto doi sewaktu sekolah pun sempat bocor dan tersebut di dunia maya. Berikut penampakannya foto doi semasa sekolah mimin tampilkan :

3. YUMI KURARA

Yumi Kurara adalah artis AV yang debut pada tahun 2013 dibawah naungan rumah produksi SOD. Tidak banyak film biru yang berhasil ditelurkan oleh doi dan tampaknya karir doi hanya berlangsung secara singkat mungkin dikarenakan foto masa lalunya yang terekspos dan ketahuan di lingkungan keluarganya. Berikut penampakannya foto doi semasa sekolah mimin tampilkan :

4. RIO / TINA YUZUKI

Tina Yuzuki adalah artis AV legendaris yang populer di jamannya. Doi memulai debutnya pada tahun 2005 dibawah naungan rumah produksi Max-A dan S1 No. 1 Style. Kesuksesan berbagai film biru yang dibintanginya membuat doi memenangkan perhargaan Best Newcomer Actress Awards di DMM.R18 Adult Award 2006. Pada tahun 2007 doi mengubah nama panggungnya menjadi Rio. Doi juga diketahui adalah seorang artis AV Half (blasteran) dimana ayahnya adalah orang Jepang dan ibunya adalah orang Portugis. Berikut penampakannya foto doi semasa sekolah mimin tampilkan :

5. YUZUKI MAI

Yuzuki Mai adalah artis AV yang debut pada tahun 2012 dibawah naungan rumah produksi Warp Entertainment. Doi menjadi sensasi karena ternyata doi berkuliah di Universitas Kyoto mengambil jurusan farmasi. Meskipun kuliah di universitas bergengsi ternyata tidak membuat doi puas dan memutuskan untuk menjadi artis AV. Ketika nama aslinya terekspos yaitu Kusase Aya, para netizen yang lapar pun kemudian menstalk berbagai informasi masa lalunya dari Facebook temannya dan blognya. Diketahui ternyata doi dulu bersekolah di SMA Kariya dan berbagai foto doi pun akhirnya tersebar luas di dunia maya. Berikut penampakannya foto doi semasa sekolah mimin tampilkan :

6. MAYU NOZOMI

Mayu Nozomi adalah artis AV populer yang dikenal dengan wajah baby facenya dan debut pada tahun 2012 dibawah naungan rumah produksi Idea Pocket. Pada tanggal 5 Januari sampai dengan 29 Februari 2012 pada voting adult video 30th anniversary project (AV 30) doi terpilih sebagai artis AV populer dan menduduki peringkat ke 34. Berikut penampakannya foto doi semasa sekolah mimin tampilkan :

6. SHIINA SORA

Shiina Sora adalah artis AV populer yang debut pada tahun 2015 dibawah naungan rumah produksi Nanpa Japan. Doi diketahui adalah seorang artis AV LGBT yang kekasihnya adalah juga seorang artis AV yang bernama Nanako Tsukushima. Doi juga sempat memproduksi film biru lesbian dengan kekasih sesama jenisnya tersebut dibawah naungan rumah produksi BIBIANS. Pada tanggal 23 April 2017 doi memenangkan Special Presenter Award pada ajang penghargaan film dewasa bergengsi DMM.R18 Adult Award 2017. Foto semasa sekolah doi pun sempat terekspos dan doi diketahui ternyata bersekolah di sebuah sekolah yang terletak di kota Numazu Prefektur Shizuoka.

Namun foto yang dipload tersebut meninggalkan informasi dan berhasil diketahui darimana gambar tersebut diupload. Ternyata yang melakukannya tidak lain adalah rekan sekolahnya dahulu. Berikut penampakannya foto doi semasa sekolah mimin tampilkan :

So bagaimana guys menurut kalian dengan penampakan dari foto-foto masa lalu para artis AV yang tersebar tersebut dan bagaimana menurut kalian juga kelakuan dari para penyebar foto-foto tersebut?

2 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.