Seiyuu Kubo Yurika Akan Memulai Debut di Layar Lebar dengan Live-Action Movie Neko Cafe

Seiyuu Kubo Yurika yang terkenal karena perannya sebagai Hanayo Koizumi di Love Live! School Idol Project akan memulai debut di Layar Lebar. Beliau akan memerankan karakter Utama bernama Sakuragi Sakura di Live-Action Movie Neko Cafe. Sesuai judulnya, movie tersebut menceritakan kehidupan di Neko Cafe MoCHA Akihabara yang juga ada di dunia nyata.

Saat Konfrensi Pers, Kubo Yurika mengungkapkan kegembiraan & kegugupannya terjun ke dunia film. Apalagi beliau juga tidak begitu paham cara berinteraksi dengan kucing, tapi untungnya sang sutradara Okita Hikaru adalah penggemar berat kucing, sehingga Shikacho diajari cara berinteraksi dengan kucing dari beliau. Saat menggarap film ini, Shikaco jadi semakin menyukai kucing, dan berharap para penontonnya nanti juga berpikiran sama.

Neko Cafe nanti akan ditayangkan di Akihabara Film Festival 2018 yang diadakan 3 Mei sampai 5 Mei 2018. Buat anda yang tidak sempat kesana, terpaksa harus menunggu sampai beberapa bioskop di jepang menayangkannya pada Musim Panas 2018.

Source : Cinema Today

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.