Sekumpulan Gravure Idol Bercosplay Sebagai Heroine dari Manga Shumatsu no Harem (World’s End Harem)

Masih ingatkah kalian kalau 2 Tahun yang lalu Shounen Jump+ menerbitkan manga Shumatsu no Harem (World’s End Harem) yang sempat membuat kontroversi. Manga buatan Shouno Kotaro & LINK tersebut sempat menjadi Kontroversi karena plotnya yang mirip dengan Hentai Manga. Walaupun setahu Admin, Sang Shujinko yang Super Beta sampai saat ini masih Doutei karena menolak ajakan berbagai harem yang mengelilinginya, lol.

Manga Shumatsu no Harem bercerita tentang Shujinko yang menjalani Cold Sleep demi menyembuhkan penyakitnya, dan saat dia terbangun ternyata 99.9% laki-laki di bumi mati akibat Virus MK yang datang entah dari mana.

Walau tingkah laku Shujinko membuat sebal banyak orang termasuk Admin sendiri, tapi sepertinya manga ini masih cukup populer. Apalagi Majalah Mingguan Playboy Edisi 9 Tahun 2018 menampilkan Sekelompok Gravure Idol yang bercosplay sebagai berbagai macam heroine di Manga Shumatsu no Harem (World’s End Harem).

Gravure Idol yang dipilih mengcosplaykan Heroine dari Shumatsu no Harem (World’s End Harem) adalah Kuramochi Yuka, Nanoka, Aoyama Hikaru, RaMu, Nagasawa Marina dan Kawasaki Aya. Entah kebetulan apa bukan, para Gradol yang dipilih mayoritas juga dikenal sebagai Otaku. Bagaimana menurut kalian Cosplay mereka, apakah mirip dengan aslinya ?

Source : Pixnet

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.