3 Hari Setelah Selesai Dibuat, Mobil Itasha Riddle Joker Langsung Terlibat Kecelekaaan Tunggal

Pada tanggal 24 Februari 2017 kemarin, Kuronosu memamerkan ke seluruh dunia kalau Proyek Itashanya akhirnya selesai. Itasha tersebut dikerjakan bersama Toko spesialis Modifikasi Art Bomb, berikut dibawah ini anda bisa menyaksikan Mobil Suzuki Swift yang dihiasi Arihara Nanami & Nijion Hazuki dari Eroge Riddle Joker buatan Yuzu Soft. Kuronosu kemudian berniat membawanya ke Perfektur Aichi tempat para penggemar Itasha berkumpul.

Awalnya perjalanannya ke Aichi berjalan mulus, walaupun sempat dicegat polisi. Polisi tersebut justru memuji Itashanya dan mengatakan kalau kau menambahkan karakter yang memperlihatkan alat vitalnya juga tidak masalah. Karena menurut sang polisi, Undang Undang Ketidaksenonohan di Publik tidak berlaku bagi Karakter 2D, lol. Berani banget statement dari polisi satu ini.

Tapi di Hari ketiga setelah Itasha tercintanya jadi, musibah datang menimpa Kuronosu. Beliau terlibat kecelakaan tunggal, menabrak pembatas jalan dan mobilnya nyungsep ke Hutan. Kuronosunya sendiri tidak mengalami luka serius, tapi mobilnya hancur cukup parah. Apalagi biaya perbaikannya ternyata lebih mahal dari beli baru, jadi terpaksa Itashanya bakal dijadikan besi Rongsokan. Semoga saja kejadian ini tidak membuat Kuronosu Kapok, Sehinga beliau bisa kembali membuat Itasha di masa depan.

Source : Hachima Kiko

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.