Setelah Kembali Dari Hiatus Panjang, Aoi Eir Langsung Menyanyikan Lagu OP Untuk TV Anime Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online

Setelah kembali dengan merilis Music Video Yakusoku pada bulan lalu, Aoi Eir langsung tancap gas dengan Menyanyikan Lagu OP Untuk TV Anime Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online. Ini bukan pertama kalinya lagu Eir digunakan untuk Seri SAO, karena sebelumnya Lagu Innocence, Ignite, Niji no Oto dan Cynthia no Hikari juga digunakan untuk SAO, sehingga tak berlebihan jika ada yang mengatakan No Eir No SAO. Seandainya beliau tidak hiatus karena sakit, maka munkin saja yang menyanyikan Lagu untuk Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale kemarin bukanlah Kanda Sayaka, melainkan Aoi Eir.

Anisong pertama Eir setelah hiatus panjang tersebut berjudul Ryuusei, sayangnya belum ada info mengenai tanggal rilis maupun keterangan lainnya. Untuk saat ini hanya ada PV yang menampilkan BGM yang kemungkinan akan digunakan untuk Ryuusei nanti.

Buat anda para penggemar Eir jangan lupa preorder Singlenya nanti ya. Bagi anda yang berminat , bisa langsung mampir ke Shopee atau Tokopedia yang dimiliki oleh Masa-san untuk pre-order.

Source : Official Twitter

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.