Majalah Mingguan Young Jump Mempromosikan Manga Parallel Paradise Dengan Merekrut 3 Gravure Idol Untuk Cosplay Sebagai Rumi, Lilia & Misaki

Pernahkah kalian membaca Manga Parallel Paradise buatan Okamoto Lynn ? Manga tersebut menjadi fenomenal karena tema ceritanya yang berani dan Borderline-H. Sebenarnya ini bukan pertama kalinya sih Okamoto Lynn membuat manga yang borderline-H, tapi kali ini memang adegan sexnya jauh lebih banyak daripada manga sebelumnya.

Walau ada adegan sex, tapi manga ini masih dalam kategori borderline-H karena tidak menampilkan alat vital. Sebelumnya Okamoto Lynn sudah menghasilkan banyak Manga terkenal seperti Nononono, Elfen Lied, Gokukoku no Brynhildr dan Flip Flap.

Walau Manga Parallel Paradise sudah cukup terkenal, tetapi Majalah Young Jump tempat Manga Parallel Paradise sepertinya ingin terus meningkat kepopulerannya. Di Majalah Young Jump Edisi 14 Tahun 2018 menampilan 3 Gravure Idol terkenal yang cosplay sebagai Rumi, Lilia dan Misaki.

3 Gravure Idol yang dipilih untuk Cosplay sebagai haremnya Youta adalah Amaki Jun, Himeya Tsukimina, dan Nashiko Momotsuki. Tanpa basa-basi lagi, berikut dibawah ini adalah penampilan cosplay ketiganya. Mana yang anda suka, Versi 2D atau 3D ?

Source : Mangabox

3 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.