Setelah 18 Tahun, Light Novel ‘Boogiepop’ Kembali Mendapatkan Adaptasi TV Anime & 2 Manga Baru

Di Dengeki Game Festival saat Stage Dengeki Bunko 25th Anniversary diumumkan kalau Setelah 18 Tahun lamanya, Light Novel Boogiepop Kembali Mendapatkan TV Anime dengan judul Boogiepop wa Warawanai dan dijadwalkan akan tayang Tahun ini. Light Novel buatan Kouhei Kadono & Kouji Ogata tersebut sampai saat ini sudah terbit 21 Volume, sedangkan Volume 22 baru akan terbit 10 April 2018. Sebelumnya Boogiepop sudah pernah mendapatkan 12 Episode TV Anime yang dikerjakan Studio Madhouse di Tahun 2000.

Selain itu pada Tahun 1999 Boogiepop juga sempat diadaptasi menjadi Manga, tapi sayang hanya bertahan 2 Volume saja. Dalam rangka merayakan Adaptasi Animenya, maka Boogiepop akan kembali mendapatkan Adaptasi Manga, dan bukan hanya 1, melainkan 2. Manga pertama adalah Boogiepop Returns: VS Imaginator yang dikerjakan oleh Koshimizu Naoki, sedangkan Manga Kedua adalah Boogiepop at Dawn yang akan dikerjakan oleh Yoshihiro Kawabata.

Boogiepop bermual dari Cerita Shinigami yang bisa menghilangkan rasa sakit yang populer di kalangan para gadis remaja. Suatu hari terjadi kasus Gadis Pelajar yang tiba-tiba lenyap, Polisi menganggapnya sebagai kasus kabur dari rumah biasa. Tapi Seorang Anak SMU bernama Kirima Nagi menanggap kasus tersebut disebabkan hal lain yang lebih jahat.


Daftar Staff

  • Director: Shingo Natsume (ACCA: 13-ku Kansatsu-ka)
  • Series Composition, Script: Tomohiro Suzuki (One Punch Man)
  • Character Design: Hidehiko Sawada (Redline key animation)
  • Music: Kensuke Ushio (Devilman: Crybaby)
  • Studio: Madhouse

Daftar Seiyuu

  • Touka Miyashita, Boogiepop: Aoi Yuuki (Boku dake ga Inai Machi)
  • Nagi Kirima: Saori Oonishi (Isekai Shokudou)

Source : Dengeki Online

2 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.