Klub Sepakbola Mexico “Mineros de Zacatecas” Akan Mengadakan Nobar Anime Dragon Ball Super Episode 130 di Stadion

Kalau di Liga Terkenal seperti EPL, La Liga dan Bundesliga masih banyak sekali penonton yang rela merogoh sakunya dalam-dalam demi bisa datang ke Stadion untuk mendukung Team Kesayangannya. Tapi di negara yang liganya tidak terlalu terkenal seperti mexico, para manajemen klub masih harus memutar otak agar banyak supporternya datang ke Stadion.

Kali ini Klub Sepakbola bernama Mineros de Zacatecas mencoba memanfaatkan Kepopuleran TV Anime Dragon Ball Super untuk mengundang para penonton ke stadion Di Akhir pertandingan Mineros de Zacatecas VS Atlético de San Luis yang akan diadakan 18 Maret 2018 nanti mereka juga akan memutar Dragon Ball Super Episode 130 yang memang juga baru saja akan tayang di Tanggal Tersebut.

Dragon Ball Super Episode 130 memang sangat dinantikan para penggemar Dragon Ball di seluruh dunia termasuk admin sendiri karena menampilkan Pertempuran Final Goku VS Jiren. Semoga saja di episode 130 nanti tidak ada twist yang membuat fans marah, kalau tidak bakal ada kekacauan yang disebabkan oleh faktor non-sepakbola nanti, lol. Mineros de Zacatecas bermain di Liga Divisi 2 Mexico dan saat ini bertengger di peringkat 1, jika berhasil mempertahankan peringkatnya tentu saja mereka akan naik ke Divisi 1 di Musim berikutnya.

Menurut Admin Masa-san sendiri ini merupakan momen yang luar biasa buat para penggemar Anime terutama Dragon Ball, rasanya saya belum pernah tau ada kegiatan Nobar Anime yang sampai diadakan Stadion Sepak bola segala. Walau rasanya ukuran stadionnya gak terlalu besar, karena Mineros de Zacatecas hanyalah Klub Divisi 2, Tapi hal ini patut disyukuri. Kira-kira apakah ada Klub Sepakbola Indonesia yang mau mencontoh ?

Source : Fanbolero

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.