Manga Karakuri Circus Akan Mendapatkan Adaptasi TV Anime

Majalah Mingguan Shounen Sunday Edisi 16 Tahun 2018 mengumumkan kalau Manga Karakuri Circus buatan Fujita Kazuhiro akan mendapatkan Adaptasi TV Anime. Tapi Pengumuman ini tidak sesuai ekpektasi para fans, karena saat Majalah Mingguan Shounen Sunday Edisi 15 Tahun 2018 mengumumkan akan ada pengumuman penting terkait Fujita Kazuhiro banyak yang menduga kalau pengumuman tersebut berkaitan dengan Manga Sou-Bou-Tei Kowasubeshi yang saat ini sedang berjalan di Shounen Sunday.

Menurut Admin sendiri ini keputusan yang tepat sih, karena Manga Sou-Bou-Tei Kowasubeshi materialnya masih sedikit, sedangkan Karakuri Circus sudah tamat sejak Tahun 2006 sehingga banyak material untuk diadaptasi dan tidak akan ada ending yang menggantung. Karakuri Circus sendiri diterbitkan di Majalah Shounen Sunday mulai Tahun 1997 sampai 2006 dengan Jumlah Total 43 Tankubon. Sebelumnya Manga Ushio to Tora buatan Fujita Kazushiro juga diadaptasi menjadi TV Anime sebanyak 39 Episode di Tahun 2015-2016 dan mendapatkan reputasi yang bagus, semoga saja Karakuri Circus juga bisa mengulangi Reputasi pendahulunya.

Manga tersebut menceritakan Anak kelas 5 SD bernama Masaru Saiga yang ingin menjadi Puppeteeer. Tapi suatu hari ayahnya yang merupakan CEO dari perusahaan telekomunikasi ternama meninggal dunia, Masaru kemudian menjadi buruan banyak orang karena mewarisi harta senilai 18 Milyar yen. Tapi Masaru diselamatkan 2 orang yaitu Narumi Kato yang ahli Kungfu dan mempunyai penyakit aneh bernama Zonapha Symdrome dan Shirogane yang merupakan Puppeteer yang mengendalikan Arurukan Harlequin. Mereka Bertiga kemudian terjebak Konspirasi banyak orang yang mengincar Harta Masaru.

Source : Shogakukan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.