Mampir Ke Indonesia Lagi, Drummer Silent Siren Hinanchu Tertangkap Basah Sedang Nongkrong Di Warung Pinggir Jalan

Buat para fans Silent Siren tentu sudah tidak asing lagi dengan Hinanchu yang merupakan drummer cantik dari grup band tersebut. Doi beberapa saat lalu kembali mampir ke Indonesia dalam rangka mempromosikan Tokyo Genic Travel bersama dengan Haruka Nakagawa.

Dalam kunjungannya kali ini doi membuat heboh para fansnya karena mengunggah sebuah foto yang tidak biasa dilakukan oleh para artis. Yups dalam fotonya doi terlihat sedang nongkrong di sebuah warung bakso atau sate yang terdapat di pinggir jalan. Doi berkomentar “Jakarta style” dalam foto unggahannya tersebut. Berikut penampakan dari doi yang sedang duduk di warung pinggir jalan tersebut mimin tampilkan :

. Jakarta style🇮🇩 . #jakarta #indonesia #bakso #sate

A post shared by Hinanchu💘 (@hinaofficial0313) on

Sontak para fans yang melihat foto tersebut pun berkomentar macam-macam, ada yang mengajak doi agar lain kali nongkrong di warung pinggir jalan didaerahnya dan tidak sedikit pula yang memuji doi yang tidak gengsi untuk duduk di warung pinggir jalan tersebut. Hinanchu diketahui memang sudah tidak asing lagi dengan Indonesia. doi sempat menetap disini selama 10 tahun karena pekerjaan sang ayah dan bersekolah di JJS (Jakarta Japanese School) di daerah Bintaro.

So bagaimana menurut kalian guys dengan foto doi yang sedang nongkrong di warung pinggir jalan tersebut?

source : @hinaofficial0313

Leave a Reply