Setelah Kajiura Yuki Keluar dari Agency Space Craft, Kalafina Juga Akan Membubarkan Diri ?

Kalian tentunya masih ingat kabar mengenai Komposer Kenamaan Kajiura Yuki bulan lalu keluar dari Agencynya setelah ada perbedaan arah musik yang akan dibuat. Keluarnya Kajiura juga memberikan dampak kepada Musical Unit Kalafina, karena semua musik Kalafina dibuat oleh Kajiura Yuki. Banyak yang mengira kalau Kajiura Yuki keluar, maka Kalafina juga akan mengikuti. Tapi sepertinya tidak seluruh Anggota Kalafina akan mengikuti Langkah Kajiura tersebut, Melainkan Hanya 1 anggota dari Kalafina yang keluar. Tapi siapa Identitas yang keluar tersebut belum jelas, Karena Fan Club Kalafina juga belum mau menyebutkan namanya.

Informasi dari Stakeholder juga menyatakan kalau Konser Kalafina yang diadakan 11 Maret 2018 kemarin adalah Penampilan Terakhir Kalafina dengan 3 orang yaitu Ootaki Wakana, Masai Hikaru, dan Kubota Keiko. Apalagi saat konser tersebut, para anggotanya juga meneteskan air mata yang tidak sedikit. Acara Radio Kalafina Club yang diadakan tiap selasa di Bay FM juga akan selesai pada Akhir Bulan ini.

Jika memungkinkan, Stakeholder sebenarnya ingin tetap mempertahankan Kalafina, walaupun ada anggota yang keluar. Tapi tentunya akan dibuat format baru dan nanti akan berkolaborasi dengan Penyanyi lain yang ada di Agency Space Craft. Tapi menurut saya lebih baik dibubarkan saja, sehingga anggotanya bisa membuat unit baru atau memulai karir solo. Apalagi kalau memakai nama Kalafina, justru bebannya akan menjadi berat, karena pasti akan selalu dibandingkan dengan Era Kajiura.

Kalafina bersama Kajiura Yuki sudah banyak mengerjakan musik untuk berbagai anime terkenal seperti Kara no Kyoukai, Fate/Stay Night, Ookamikakushi, Pandora Hearts, Sword Art Online, Aldnoah Zero dan lain-lain.

Source : Yahoo JP

Update Lebih Lanjut Mengenai Masalah ini bisa dibaca di link bawah ini :

Para Penggemar Menduga Kalau Masai Hikaru Yang Akan Meninggalkan Kalafina

Surat Kabar Jepang ‘Sports Hochi’ Memberitakan Kalau Yang Keluar Dari Kalafina Adalah Kubota Keiko

Ternyata Yang Memiliki Trademark Kalafina Bukan Agency Spacecraft, Melainkan Dimiliki Kubota Keiko

2 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.