Para Penggemar Menduga Kalau Masai Hikaru Yang Akan Meninggalkan Kalafina

Seperti yang kutulis kemarin, Fan Club dari Kalafina yaitu Harmony kemarin menyatakan kalau Kalafina tidak akan membubarkan diri, tetapi salah satu anggotanya akan keluar. Walau tidak disebutkan siapa yang keluar, tapi para penggemar sudah bisa menduga kalau yang keluar kemungkinan besar adalah Masai Hikaru. Karena Setelah Konser Tanggal 11 Maret 2018 yang meruapakan Konser terakhir Kalafina dengan 3 orang, Masai Hikaru menulis blog berjudul Mae e Susume yang isinya Melihat kembali karir musiknya selama ini dan juga berterima kasih kepada para penggemarnya.

Kalafina sendiri saat dibentuk pada Tahun 2008 hanya beranggotakan 2 orang yaitu Ootaki Wakana & Kubota Keiko, Waktu itu Kalafina dibentuk untuk menyanyikan Lagu Tema untuk Seri Anime Movie Kara no Kyokai. Setelah itu Toyoshima Maya & Masai Hikaru yang lolos Audisi yang diikuti ribuan orang kemudian bergabung dengan Kalafina. Tapi setelah Kalafina baru merilis 1 Single, Maya justru memutuskan keluar untuk fokus di Universitas. Setelah itu dengan beranggotakan 3 Orang, Kalafina telah merilis 21 CD Single & 11 CD Album.

Bagaimana menurut kalian, apakah benar Masai hikaru yang akan keluar dari Kalafina ? Kalau benar menurutku jadi Ironis sekali, karena dulu Kalafina dimulai dengan 2 orang dan diakhiri dengan 2 orang. Selain itu Harmony juga menjelaskan kalau Keiko & Wakana tetap di Agency Space Craft, tapi tidak menyebutkan kalau mereka berdua akan melanjutkan Kalafina.

Source : Lineblog Kalafina

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.