Surat Kabar Jepang ‘Sports Hochi’ Memberitakan Kalau Yang Keluar Dari Kalafina Adalah Kubota Keiko

Seperti yang kalian tau salah satu dari Anggota Kalafina akan keluar dari Kalafina & Meninggalkan Agency Space Craft pada Akhir Bulan ini. Awalnya para penggemar menduga, kalau Masai Hikaru yang akan Meninggalkan Kalafina, apalagi Blog yang terakhir ditulisnya juga cukup mencurigakan.

Tapi Surat kabar Jepang Sports Hochi justru membantah spekulasi fan tersebut dan menyatakan kalau yang meninggalkan Kalafina bukanlah Masai Hikaru, melainkan Kubota Keiko. Jika benar Keiko keluar dari Kalafina, tentunya ini benar-benar pukulan yang luar biasa bagi Kalafina, karena walaupun kemampuan suara Keiko dibawah Hikaru & Wakana, tapi di formasi Kalafina dari awal sampai sekarang, keiko selalu menjadi centernya.

Tapi Keiko juga dikenal sangat Loyal kepada Kajiura sih, sehingga dalam sebuah Interview dulu, beliau pernah mengatakan kalau akan mengikuti kemanapun Kajiura pergi. Hikss, Kalau Keiko pergi dari Kalafina, maka dosis Keiko X Wakana bakal berkurang donk.

Karena berita yang beredar saat ini masih simpang siur, untuk saat ini yang bisa kita lakukan hanya menunggu & berdoa saja. Karena siapa yang akan keluar dari Kalafina baru akan diumumkan secara resmi di Akhir Bulan Maret 2018.

Source : Sports Hochi

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.