Seiyuu Asumi Kana dan Shimazaki Nobunaga Mempromosikan Wisata Kota Komoro

Duo seiyuu Asumi Kana dan Shimazaki Nobunaga menarasikan video promosi kota Komoro yang diprakarsai oleh Komoro Travel Bureau. Beberapa tahun yang lalu Asumi Kana dan Shimazaki Nobunaga mengisi suara karakter dalam anime Ano Natsu de Matteru yang mengambil setting dikota Komoro sehingga tidak heran kalau mereka berdua dilibatkan didalam proyek ini . Di anime Ano Natsu de Matteru Shimazaki Nobunaga mengisi suara tokoh utama Kirishima Kaito dan Asumi Kana mengisi suara karakter dandere Kitahara Mio.

Komoro merupakan sebuah kota yang terletak diprefektur Nagano. Dihuni sekitar 42.601 jiwa (data per 1 maret 2018), kota yang terletak disisi selatan gunung Asama ini merupakan kota yang lekat dengan sejarah dan dikelilingi oleh alam yang indah. Kondisi kota yang tenang dan keindahan alam yang menakjubkan menjadi daya tarik tersendiri sehingga Komoro menjadi salah destinasi populer untuk menikmati musim Sakura dan musim gugur.

Bagi yang tidak terlalu mahir berbahasa Jepang tidak perlu khawatir, karena video promosi dilengkapi dengan subtitle bahasa Inggris.  Video promosi dapat disaksikan mulai hari ini di Youtube mulai hari ini.  Selain di Youtube, Video promosi juga akan diputar dilayar megatron UDX Akihabara selama dua hari kedepan sampai dengan 18 maret 2018. Video promosi berjumlah 6 video dan berdurasi rata-rata sekitar 2 menit. Versi cetak dari promosi wisata Komoro juga akan mulai disediakan secara gratis di Balai Kota Komoro, Aguri no Yu dan juga Pusat Budaya Komoro.

Asumi Kana

 

Shimazaki Nobunaga

 

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.