Pemerintah Meksiko & Crunchyroll Bekerja Sama Untuk Mengadakan Acara Nonton Bareng Anime Dragon Ball Super Ep 130

Beberapa dari anda mungkin sudah tau kalau Klub Divisi 2 Liga Meksiko yaitu Mineros de Zacatecas mengadakan Acara Nonton Bareng TV Anime Dragon Ball Super episode 130. Setelah itu banyak sekali Plaza, Cafe dan tempat berkumpul banyak orang lainnya juga berkeinginan ikut menggelarnya untuk menarik konsumen.

Tapi langkah tersebut dikecam Toei Animation, karena semua yang akan menggadakan Acara Nonton Bareng tersebut mendapatkan Episode terbaru Dragon Ball Super dengan Cara yang Illegal. Bahkan Duta Besar Jepang mewakili Toei Animation mengirimkan Surat Protes ke Pemerintah Meksiko tentang rencana penayangan Dragon Ball Episode 130 dengan Cara Ilegal. Dragon Ball Super Episode 130 memang sangat dinantikan para penggemar Dragon Ball di seluruh dunia termasuk admin sendiri karena menampilkan Pertempuran Final Goku VS Jiren.

Untunglah Politikus Armando Cabada merespon cepat masalah ini, Beliau langsung bernegosiasi dengan Toei dan akhirnya mendapatkan Ijin untuk menggelar Acara Nonton Bareng. Salah satu situs Streaming Anime Legal terkemuka yaitu Crunchyroll bekerja sama dengan pemerintah untuk mengadakan Acara Nobar di berbagai penjuru meksiko seperti Plaza Los Colores Puerto Salvador Allende, Plaza Álvaro Obregón, Centro Cultural Comunitario dan lain-lain.

Acara tersebut juga sukses besar, banyak sekali pengunjung yang datang dari berbagai lapisan umur. Selain itu juga disediakan berbagai Stand Makanan & Hiburan untuk semakin memeriahkan suasana. Berikut dibawah ini adalah beberapa foto & video dari Acara yang diadakan oleh Pemerintah & Crunchyroll tersebut :

Source : Oppai Senpai

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.