Informasi yang dapat diperoleh di situs resmi DBS : YoutubeMp3

Petugas terlengkap dari pusat informasi dan panggilan DBS “iWesbite”

Memahami pentingnya mengakses informasi dbs dan call center terlengkap yang dapat ditemukan nasabah. Ini adalah perhatian untuk memenuhi misi berkembang bersama dan menjaga hubungan pelanggan yang baik. Kenyamanan layanan kami dan akses ke informasi layanan pelanggan adalah prioritas utama kami sebagai bentuk keterbukaan.

Sebagai bank yang lahir dan besar di Asia, tentunya ia sudah memahami bagaimana pasar dan tantangan yang akan dihadapi. Tidak mengherankan jika lebih mudah beradaptasi dengan berbagai situasi dan kondisi sehingga ia masih bisa bertahan hidup. Alhasil, kami selalu berharap dapat terus meningkatkan kualitas dan pelayanan.

Ini melibatkan penyediaan layanan menggunakan situs sebagai pusat informasi dan pembaruan yang akurat. Secara singkat Anda dapat menemukan berbagai informasi yang diperlukan terkait dengan tabungan atau pinjaman. Bahkan menyediakan layanan telepon dengan CS untuk memudahkan mendapatkan informasi sesuai kebutuhan.

Sekilas tentang Dbs Group di Indonesia

Membahas informasi DBS dan call center  yang paling detail  tidak lengkap jika Anda tidak mengetahui profilnya. DBS adalah kelompok layanan keuangan yang sangat terkenal, terutama di kawasan Asia. Memiliki kantor pusat di Singapura, saat ini sudah memiliki lebih dari 18 pasar, yang perkembangannya sangat luar biasa.

Dbs pertama kali didirikan pada tahun 1968 di bawah pemerintahan resmi pemerintah Singapura sebagai lembaga pembiayaan. Setelah matang tentu perjalanannya tidak mudah, sehingga bisa bertahan hingga sekarang. Pengalaman dan perubahan zaman yang terus ditemui membuat DBS lebih profesional dan terpercaya.

Setelah meraih banyak penghargaan dari negara-negara Asia, DBS menjadi lebih dikenal luas dan dipercaya oleh nasabah. Komitmen kami terhadap hubungan pelanggan yang baik memungkinkan kami untuk terus berkembang dengan cara yang penuh dengan inovasi. Perhatian juga diberikan pada pembangunan sosial-ekonomi dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat, khususnya di Asia, menjadi lebih baik.

Untuk lebih mengembangkan kualitas layanan, mengikuti perkembangan teknologi informasi. Kami menyediakan informasi DBS dan call center terlengkap , yang dapat diakses pelanggan di website resmi. Sekarang informasi yang dikirimkan semakin terbuka karena teknologi, sehingga memungkinkan untuk dengan mudah melayani semua pelanggan, di mana pun mereka berada.

Informasi yang dapat diperoleh di situs resmi DBS

Saat ini, menemukan informasi paling rinci dan pusat panggilan DBS  sebenarnya sangat sederhana, karena semuanya tersedia di situs web resmi. Cukup kunjungi alamat  web https://www.dbs.com/indonesia/bh/about-us/default.page maka Anda akan menemukan informasi yang diperlukan. Jika Anda benar-benar tidak punya banyak waktu, lihat penjelasan singkat tentang fitur-fitur di bawah ini.

  1. Informasi tentang DBS

Sekilas ada fitur yang memberikan informasi tentang DBS, termasuk sejarah awal pendiriannya. Anda juga dapat membaca informasi tentang penghargaan dan pengakuan yang diterima. Fungsi pertama berisi informasi lain, misalnya, tentang manajemen dan jajaran anggota komisi sebagai manajer Bank DBS.

  1. Informasi untuk investor

Memperhatikan pentingnya peran inve stor, kami menyajikan informasi tentang investor di halaman situs. Laporan keuangan selalu diperbarui sehingga dapat dilihat secara terbuka dari berbagai jenis laporan bulanan. Ada juga laporan lain, seperti tata kelola perusahaan, laporan tahunan dan tingkat bunga dasar setiap tahun.

  1. Newsroom

Situs web resmi DBS memiliki fitur situs berita yang menyediakan informasi dan call center paling detail untuk DBS. Anda dapat menemukan berita terbaru tentang DBS, serta penghargaan dan informasi umum lainnya. Sebagian besar berita disajikan dalam bahasa Inggris, karena memang bank Asia tidak hanya di Indonesia.

  1. Penginapan DBS

Kami sangat memperhatikan dampak sosial, khususnya di Asia, untuk terus merevolusi pembangunan sosial dan ekonomi. Melalui DBS Foundation, lebih mudah untuk mengembangkan kewirausahaan bekerja sama dengan banyak negara. Dan juga untuk membuat program pengembangan kewirausahaan bekerja sama dengan UKM di berbagai negara seperti Indonesia, China dan Hong Kong.

Pilihan jenis produk yang ditawarkan oleh Digibank yang ditawarkan oleh DBS

Digibank by DBS menyediakan banyak pilihan produk kepada nasabah, baik deposito, pinjaman maupun investasi. Dalam fungsi web, Anda bisa mendapatkan informasi DBS paling rinci dan pusat panggilan tentang produk. Berikut ini adalah penjelasan singkat mengenai produk yang dituju agar dapat digunakan sebagai gambaran calon nasabah Digibank.

  1. Tabungan

Nasabah saat ini tidak perlu repot-repot membuka rekening tabungan, karena hal ini dapat dilakukan tanpa datang dan tanpa repot-repot menandatangani. Dengan menggunakan kartu debit, Anda dapat menarik uang tunai di ATM mana pun tanpa biaya administrasi apa pun. Ada juga tabungan Maxi, suku bunga yang sangat tinggi, sehingga hasilnya dua kali lebih tinggi.

  1. Kartu kredit

Digibank juga menyediakan produk kartu kredit yang memastikan kemudahan bertransaksi di mana saja. Keamanan transaksi kartu kredit sangat penting, yang kami perhatikan ketika menjamin biaya atau tarif yang tidak terlalu mahal. Nikmati layanan kartu kredit dengan memilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan Anda, dan ada juga tenor untuk cicilan hingga 60 bulan.

  1. Investasi

Kami menawarkan berbagai pilihan investasi yang menguntungkan dengan Digibank by DBS untuk jangka waktu tertentu, termasuk:

  1. Deposito dengan tingkat bunga 4, 5% per tahun.
  2. Bunga deposito Forex mencapai 5% per tahun.
  3. Berbagai pilihan obligasi dimulai dengan Rp. 1.000.000,- sehingga dapat disesuaikan ke dalam saku.
  4. Pinjaman

Hubungi layanan kami untuk informasi DBS yang paling rinci dan hubungi pusat sekitar 24 jam pinjaman terbuka.

  1. Kredit online KTA sangat mudah karena program online, bunga murah dan likuidasi cepat.
  2. Produk pinjaman cash line cocok untuk merencanakan liburan atau pembunuhan dana dadakan.
  3. KTA hingga 300 juta.
  4. Pesanan

Nasabah mudah merasakan remitansi menggunakan aplikasi Digibank by DBS. Transfer setiap saat menjadi lebih mudah untuk tujuan bisnis atau dengan keinginan yang disengaja untuk mengirim dana ke keluarga. Selain itu, di beberapa negara seperti Hong Kong, Singapura, Amerika, Kanada, dan banyak lainnya, pengiriman gratis.

Layanan pelanggan DBSI 24 jam untuk pelanggan Indonesia

Kenyamanan  pelanggan  adalah  poin penting yang selalu dianggap sebagai salah satu investasi jangka panjang.   Jadi kami selalu terbuka untuk setiap informasi dan call center DBS terlengkap yang dapat diakses nasabah. Anda dapat menggunakan layanan customer service DBSI selama 24 jam  setiap hari tanpa ada hari libur.

  1. Cara pertama

Hubungi customer center 080 415 00 327 atau +6221 298 52 888 khusus dari luar Indonesia. Kartu yang hilang harus menghubungi 1, khusus untuk nasabah kartu kredit DBS atau nomor pinjaman dengan akhir #. Sedangkan digibank press 3, jika tidak ada informasi seperti yang disebutkan, tekan 9.

  1. Cara kedua

Jika pelanggan tidak mengklik nomor apa pun, itu dapat dilanjutkan dengan masuk ke layanan petugas layanan pelanggan. Caranya adalah dengan hanya menekan 1 untuk terhubung ke layanan pelanggan, yang memberikan informasi kartu kredit. Tekan 2 untuk berbicara dengan layanan pelanggan, yang menyediakan informasi tentang layanan pinjaman dari DBS.

Sebagai bank asia terbaik , kami secara terbuka memberikan informasi di situs resminya agar dapat diakses di Internet. Informasi tentang kami diberikan kepada pelanggan kami dalam bentuk produk yang komprehensif, multi-fungsi dan layanan. Dapatkan informasi DBS dan call center terindah paling detail di website kami secara instan di seluruh web.

Selengkapnya

call center dbs kta language:id -