Baru Saja Debut, Grup Idol K-Pop Yang Digawangi Artis JAV “Honey Popcorn” Langsung Melejit Dan Populer di Korea

Beberapa saat lalu para pecinta k-pop digemparkan dengan adanya berita tentang artis JAV yang akan debut menjadi idol k-pop. Pro dan kontra pun muncul menghinggapi berita tersebut, ada yang setuju dan ada pula yang tidak karena para pecinta k-pop takut para oppanya akan direbut. Grup idola bernama Honey Popcorn tersebut digawangi oleh 3 artis AV papan atas Jepang yaitu Yua Mikami, Miko Matsuda dan Sakura Moko. Ketiganya sendiri merupakan mantan idola, Yua Mikami adalah mantan grup idol SKE48, Miko Matsuda adalah mantan grup idol NMB48 dan Sakura Moko adalah mantan grup idol Bakusute Sotokanda Icchome.

Dengan berbagai pro dan kontra tersebut, akhirnya Honey Popcorn pun merilis MV dan album pertamanya tersebut di Korea Selatan. Sungguh tidak diduga ternyata reaksi dari para netizen Korea sangat positif, hal ini tampak dari MV Honey Popcorn yang berjudul Bibidi Babidi Boo langsung menduduki peringkat 7 dan albumnya sendiri langsung menduduki peringkat 18 di chart musik Korea.

MV-nya sendiri tampak cute seperti video klip girlband Korea pada umumnya dan tidak sedikit pun mengandung unsur erotis.

Berikut mimin tampilkan penampakan MV Honey Popcorn yang berjudul Bibidi Babidi Boo tersebut :

Buat yang ingin mengenal lebih dekat dengan grup idol Honey Popcorn dapat langsung mengadd akun media sosial mereka pada akun twitter @HONEYPOPCORN1 dan instagram @honey_popcorn314

Dengan kepopuleran yang diraih grup idol tersebut, tidak tertutup kemungkinan mereka akan bakal sering muncul di berbagai acara musik dan TV show Korea. Dengan bakal sering munculnya mereka di acara TV Korea tidak tertutup kemungkinan mereka juga bakal dekat dengan para “oppa-oppa” selebritis Korea 🙂

4 Comments

Leave a Reply