Bikin Ngakak!! Drama Rendang Tidak Crispy Di Acara Master Chef UK Akhirnya Di Mangafikasi, Inilah Penampakannya!!

Beberapa hari ini para netizen sedang dihebohkan dengan sebuah drama yang terjadi dalam acara kompetisi masak Master Chef UK yang ditayangkan di BBC tanggal 2 April lalu.

Dalam acara tersebut, seorang kontestan bernama Zaleha Kadir Olpin yang memasak nasi lemak dan menyajikannya lengkap dengan rendang ayam harus tereliminasi setelah Juri Master Chef UK John Torode dan Gregg Wallace mengatakan bahwa kulit rendangnya tidak krispi dan tidak bisa dimakan. Sontak pernyataan dari Juri Master Chef UK tersebut langsung menuai reaksi negatif dari para netizen.

Hal tersebut semakin diperburuk dengan pernyataan salah satu juri bernama John Torode diakun twitternya @JohnTorode1 yang menggunakan kalimat salam Namaste yang merupakan salam dalam bahasa India. Para netizen pun kemudian marah dan mengatakan mereka tidak pantas menjadi juri di MasterChef karena tidak mengenal aneka masakan, khususnya hidangan Asia Tenggara.

Hal itupun ternyata menggelitik para ilustrator untuk memangafikasi drama rendang tersebut. Seorang ilustrator dengan akun facebook Chancil Chan kemudian menuangkannya idenya dalam bentuk ilustrasi bishie 4 negara yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunei yang mempunyai masakan rendang. Berikut penampakan ilustrasi tersebut :

Ilustrator lain dengan akun facebook SOUL of NEKO juga turut menyumbangkan karyanya yang kocak dimana sang juri dicekokin frying fan setelah mengkritisi rendang yang tidak krispi tersebut. Berikut penampakan ilustrasi tersebut :

Namun ada sisi positif yang terjadi berkat drama tersebut, negara serumpun yang biasa tidak akur pun terlihat bersatu padu dalam membela kelezatan rendang yang tentunya tidak krispi tersebut.

So bagaimana menurut kalian guys dengan ilustrasi keren tersebut kocak bukan? πŸ™‚

source : @chancil.chan @soulofneko

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.