Seiyuu Ganteng Kensho Ono Mendapatkan Peran “Lucky Bastard” Dalam Film Live Action Omaera Zenin Medokusai!

Staff untuk film live action Omaera Zenin Mendokusai! yang diangkat dari manga bergenre komedi romantis berjudul sama mengumumkan para pemainnya pada hari Rabu lalu.

Seiyuu ganteng Kensho Ono akan membintangi karakter protagonis Kunihiko Kunitachi dalam live action tersebut. Peran tersebut merupakan peran karakter utama Onoken dalam film live action. Seiyuu Arisa Komiya yang merupakan pengisi suara Dia Kurosawa dalam Love Live! Sunshine!! akan berperan sebagai Kazumi Kazumiya. Member i☆Ris seiyuu Himika Akaneya berperan sebagai Eiko Enomoto. Yuno Ohara mantan anggota grup musik Dream5 akan memerankan Riho Kurihara. Model Gravure Sayaka Tomaru akan memerankan Shiori Enomoto.

Manga Omaera Zenin Mendokusai! sendiri menceritakan tentang Kunihiko Kunitachi, seorang guru sekolah menengah bahasa Jepang yang selalu memarahi muridnya Kazumi Kazumiya. Kazumi terus memintanya untuk menjadi temannya dan pergi ke kantor guru untuk bermain game. Kemudian ada karakter “troublesome bitch Riho Kurihara yang merepotkan, ketua OSIS tsundere Eiko Enomoto dan Shiori yang memberikan ciuman mendadak tiba-tiba dan sesama rekan guru bernama Koyuki. Hal tersebut tentu memberikan Kunihiko sebuah oasis ditengah kekacauan yang terjadi.

Film ini disutradarai oleh Tadaaki Horai dan akan ditayangkan pada musim gugur ini.

Source : ANN

2 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.