SAMBUT LEBARAN DENGAN DELAY VIEWING LOVE LIVE! SUNSHINE!! HAKODATE UNIT CARNIVAL!

Kabar gembira datang untuk fans Love Live! Sunshine!! di Asia Tenggara khususnya di Indonesia!! Karena pada 13 April 2018, ODEX Private Limited mengumumkan kalau tiga negara di Asia Tenggara yaitu Indonesia, Malaysia dan Filipina dipastikan bisa menyaksikan konser sub unit dari LOVE LIVE! Sunshine!! yang bertajuk “LOVE LIVE! SUNSHINE!! HAKODATE UNIT CARNIVAL”.

Akhirnya bisa lihat Satou Hinata goyang!!

Seperti yang terlihat di cover, untuk Indonesia sendiri akan diadakan pada taggal 02 Juni 2018 di CGV Grand Indonesia. Namun format show kali ini agak berbeda dengan delay viewing HAPPY PARTY TRAIN TOUR! Tahun lalu, karena untuk HAKODATE UNIT CARNIVAL akan menggunakan show saat  hari pertama, tepatnya show tanggal  27 April 2018.

Walau masih delay viewing, tapi jangan salah ini salah satu konser bersejarah di franchise LOVE LIVE! karena ini perama kalinya rival dari main group bisa berkolaborasi sampai-sampai dibuatin live yang cukup besar seperti ini. Ya! tentu saja selain kamu bisa menyaksikan penampilan sub unit seperti CYaRon!, AZALEA, Guity Kiss bahkan Saint Snow. Kamu juga dipastikan bakal melihat kolaborasi apik Saint Aqours Snow. 

Siscon Aqours Snow

Sementara untuk tanggal tayang harga tiket dan Audi yang akan digunakan belum ada info lebih lanjut. Tapi perkiraan harga tiket kurang lebih sama seperti delay viewing HAPPY PARTY TRAIN TOUR! tahun lalu yaitu RP. 400,000,-. Untuk Audi, tenang saya sudah komplen ke ODEX dan CGV perihal kualitas Audi 11 yang digunakan saat delay viewing HAPPY PARTY TRAIN TOUR!, sepertinya sih bakal ganti menggunakan Audi yang lebih besar mengingat kali ini cuma diadakan di Jakarta.

Pengumuman menengenai delay viewing LOVE LIVE! SUNSHINE!! HAKODATE UNIT CARNIVAL” ini juga bisa kamu lihat di halaman resmi LOVE LIVE! versi Worldwide.

Senang sekali rasanya bisa melihat nama Indonesia kembali kehalaman resmi LOVE LIVE! setelah tahun lalu Indonesia serasa anak hilang.

Maka dari itu mari manfaatkan kesempatan ini, sekaligus silaturahmi sesama fans LOVE LIVE! sebelum lebaran dan tentunya supaya 3rd Live Aqours “WONDERFUL STORIES” Indonesia bisa mendapatkan Live Viewing!!

Sampai jumpa di Grand Indonesia tanggal 02 Juni 2018!!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.